ConcernedApe Akhirnya Rilis Update Patch 1.5 di Stardew Valley

ConcernedApe akhirnya menghadirkan update 1.5 untuk para pengguna ponsel pintar android dan iOS Stardew Valley.

ConcernedApe Akhirnya Rilis Update Patch 1.5 di Stardew Valley
image

Diorama.id - ConcernedApe akhirnya akan menghadirkan update 1.5 untuk para pengguna ponsel pintar android dan iOS Stardew Valley.

Walau sudah diungkapkan sejak beberapa bulan yang lalu, pengembang akhirnya mendapatkan informasi terkait dengan delay dari update resmi pihak Stardew Valley tersebut.

Versi mobile dari Stardew Valley memang umumnya sedikit tertinggal dibandingkan versi PC maupun Konsolnya yang telah mendapatkan update tersebut di Desember 2020 lalu.

Update Patch Stardew Valley Akan Dihadirkan konten 1.5 di Mobile!

[embedded content]

Patch ini sendiri menambahkan jumlah konten yang luar biasa, termasuk event baru, item baru yang dapat dikumpulkan, seluruh wilayah baru di akhir permainan, dan banyak lagi.

Dengan semua penambahan ini, hanya menambah antusiasme yang telah terjadi sekitar port mobile mendapatkan update.

ConcernedApe dengan timnya yang relatif kecil berusaha extra keras untuk memberikan update tersebut kepada para pemain yang memang sudah menunggunya.

Sebenarnya tak terlalu mengecewakan, karena patch ini diungkapkan akan hadir di akhir tahun 2022, namun hanya mendapatkan penundaan 1 minggu saja di awal tahun 2023.

Jika kalian ingin mencoba update tersebut, pemain bisa mendownload dan memainkan game Stardew Valley yang akan dirilis sebentar lagi.!