Chekidot! 5 Film Indonesia Tayang di Bioskop Januari 2023, dari Horor Sampai Romantis

Produksi film horor masih mendominasi disbanding genre lain. Di bulan Januari 2023, lima film Indonesia baru bakal tayang di bioskop.

Chekidot! 5 Film Indonesia Tayang di Bioskop Januari 2023, dari Horor Sampai Romantis
image

TITIKTEMU.CO – Produksi film horor masih mendominasi disbanding genre lain. Di bulan Januari 2023, lima film Indonesia baru bakal tayang di bioskop. Tiga merupakan filim horor, dua lainnya bergenre romantis.

Tiga film horor tersebut adalah Alena Anak Ratu Iblis, Anak Titipan Setan, dan Mangkujiwo 2 yang merupakan sekuel dari film horor Mangkujiwio. Dua film romantis berjudul Puisi Cinta yang Membunuh, dan Balada Roy.

Berikut ini ulsan sepintas dari kelima film Indonesia yang bakal tayang di sepanjang Januari 2023. Catat tanggalnya, dan ajak teman atau pasangan untuk nonton bersama biar lebih seru.

Baca Juga: 5 Film Hollywood Tayang Bulan Desember, mulai dari Kisah Whitney Houston hingga Boneka Kayu Pinocchio

1. Puisi Cinta yang Membunuh

Digarap digarap sutradara Garin Nugroho, film Puisi Cinta yang Membunuh bakal tayang di bioskop 5 Januari 2023. Ini merupakan film bergenre romantis.

Berfokus pada sosok Ranum, diperankan Mawar Eva de Jongh, yang terjebak asmara dan dikhianati kekasihnya. Kisah film diadaptasi dari  kumpulan puisi cinta karya Garin Nugroho berjudul Adam, Hawa dan Durian.

Selain Mawar Eva de Jongh, film Indonesia ini juga dibintangi sederet aktor dan artis papan atas Tanah Air, seperti Baskara Mahendra, Raihaanun, Morgan Oey, dan Ayu Laksmi.

Baca Juga: Deretan Film Indonesia MD Pictures Tayang Tahun 2023, Ada Genre Horor hingga Remake Catatan Si Boy