Cara Dapatkan Skin FF Senjata Kingfisher Moonlight Ballad Gratis Di Bonus Top Up

Nah, gimana sih cara untuk dapat Skin FF senjata Kingfisher Moonlight Ballad secara gratis? Berikut ini penjelasannya.

Cara Dapatkan Skin FF Senjata Kingfisher Moonlight Ballad Gratis Di Bonus Top Up

Ada hadiah gratis lagi nih, guys. Dengan melakukan topup Diamond saja. Kamu bisa mendapatkan skin FF senjata Kingfisher Moonlight gratis, loh. Gimana sih cara lengkapnya?

Mayoritas para pemain Free Fire barangkali sudah mengetahuinya. Selain itu, pemain juga bisa mendapat skin FF senjata yang keren dan bersifat eksklusif. Seperti Evo Gun, Weapon Royale, dan Incubator.

Tetapi nih, guys. Tiga skin FF yang termasuk ke jenis spin Luck Royale itu tidak bisa di dapatkan dengan cara yang mudah. Hal ini karena Garena biasanya mengeluarkan skin-skin keren dengan harga yang tidak murah.

Tentu saja, hal tersebut membuat pemain harus mengeluarkan sejumlah uang untuk membeli Diamond agar bisa mendapatkan skin yang di idam-idamkan. Tapi bukan berarti tidak ada cara alternatifnya, kok. Masih ada cara-cara yang di rasa lebih gampang dan tentu saja murah.

Beberapa skin FF keren ini juga rilis dalam eventevent menarik. Seperti Web Event serta Bonus Top Up. Bahkan dengan cara yang paling baru, pemain kini bisa mendapatkan sebuah skin senjata Kingfisher yang sangat keren dan juga gratis.

Makin penasaran dong pastinya. Nah, gimana sih cara untuk dapat Skin FF senjata Kingfisher Moonlight Ballad secara gratis? Berikut ini penjelasannya.

Cara Mendapat Skin Kingfisher Moonlight Ballad

Garena Free Fire 2
Skin Senjata Kingfisher Moonlight Ballad | Garena

Pemain FF bisa mendapatkan skin FF senjata pertama Kingfisher Moonlight Ballad ini secara cuma-cuma. Tidak hanya Moonlight Ballad saja. Kalian nantinya juga akan di berikan reward lainnya seperti skin backpack keren hanya dengan melakukan Top-Up Diamond sebesar 500 Diamond saja.

Bagi para pemain Free Fire yang masih belum mengetahui cara Top-Up. Ikuti cara yang kami tulis di bawah ini:

  • Pilih menu Top-Up Diamond dalam ingame nya. Kemudian pilih nominal senilai 500 Diamond.
  • Setelah itu, kunjungi Tab Event In-game Event, kemudian pilih ke menu Bonus Top Up.
  • Klik Ambil.
  • Hadiah akan langsung masuk ke Koleksi atau vault akun Free Fire kamu.

Kelebihan dan Kekurangan Skin Moonlight Ballad Untuk Senjata Kingfisher

Garena Free Fire 2 2
Skin Senjata Kingfisher Moonlight Ballad | Garena

Kingfisher sendiri merupakan salah satu senjata FF yang termasuk dalam kategori Assault Rifle (AR). Karena termasuk dalam kategori AR, Kingfisher seringkali pemain gunakan sebagai senjata jarak jauh yang sangat bisa di andalkan. Apalagi di tambah dengan penggunaan skin. Nantinya pemain juga bisa menambahkan kemampuan dari senjata Kingfisher itu sendiri.

Dan karena pembahasan skin FF senjata ini adalah Kingfisher Moonlight Ballad. Berikut penambahan kemampuan dan statistics yang akan di miliki senjata Kingfisher kalian:

  • Damage, kekuatan senjata Kingfisher kalian akan bertambah satu bar (+)
  • Magazine, jumlah peluru yang bisa di bawa oleh Kingfisher akan bertambah menjadi dua bar (++)
  • Reload Speed, sayangnya skin Moonlight Ballad ini akan mengurangi kecepatan reloading senjatanya sebesar 1 bar (-)

Selain tiga kemampuan pokok di atas. Pemain nantinya juga di bekali dengan tampilan skin yang keren desain khas dari serial skin Aurora Oni. Dimana skin ini sebelumnya telah Free Fire rilis di beberapa patch lalu.


Nah, itulah tadi cara agar kalian mendapatkan skin FF senjata Kingfisher Moonlight Ballad. Semoga informasi di atas bermanfaat ya, guys.