Cara Bermain Dragonary di Android dan PC, Game NFT Penghasil Uang Tebukti Membayar Meski Tanpa Modal

Seperti game NFT yang sudah Phonesable.com bahas sebelumnya, Dragonary punya sistem dimana pemain bisa mebiakkan, membesarkan dan bertarung.

Cara Bermain Dragonary di Android dan PC, Game NFT Penghasil Uang Tebukti Membayar Meski Tanpa Modal
image

CilacapUpdate.com - Saat ini popularitas Dragonary sebagai Game NFT atau game penghasil uang sedang meningkat. Berikut ini adalah cara bermain Dragonary dan panduan menghasilkan uang dengan mudah.

Game NFT atau Non-fungible Token tengah populer di seluruh dunia. Selain karena tren cryptocurrency sedang tinggi-tingginya, kemudahan jadi salah satu faktor. Salah satu game yang cukup viral di dunia maya adalah Dragonary.

Berbeda dari Axie Infinity dan Binemon, Dragonary adalah game play to earn gratis yang bisa kamu mainkan di Android dan PC tanpa perlu mengeluarkan modal maupun menginstal ekstensi browser.

Seperti Game NFT yang sudah Phonesable.com bahas sebelumnya, Dragonary punya sistem dimana pemain bisa mebiakkan, membesarkan, dan bertarung melawan pemain lain.

Baca Juga: Daftar Aplikasi Penghasil Uang Raih Rp 100 Ribu Perhari Bisa Cair Cepat Legal Resmi Terdaftar di OJK

Semua karakter di Dragonary berbentuk naga namun dengan warna dan kemampuan berbeda. Nah, tertarik mendapatkan cuan dari Game NFT ini? Berikut ulasan lengkap tentang cara bermain Dragonary step by step.

Tentang Game Dragonary

Dragonary berjalan di bawah Blockchain yang cepat, ringan, dan aman. Tapi yang paling menarik, semua transaksi di dalam game gratis. Kamu tidak perlu melakukan deposit ke exchange. Cukup daftar, login, dan mulai pertarungan dengan pemain lain.

Namun, kalau kamu ingin cara instan, Dragonary memiliki Marketplace yang menjual ragam item, karakter, hingga skill dengan harga mulai $40.