BREAKINGNEWS : Wakili Indonesia di Piala Oscar 2023, Inilah Sinopsis Film Ngeri-Ngeri Sedap Karya Bene Dion

Artikel ini menerangkan Simak sinopsis film Ngeri-Ngeri Sedap yang akan mewakili Indonesia di Piala Oscar 2023

BREAKINGNEWS :  Wakili Indonesia di Piala Oscar 2023, Inilah Sinopsis Film Ngeri-Ngeri Sedap Karya Bene Dion
image

JatimNetwork.com - Simak sinopsis film Ngeri-Ngeri Sedap karya Bene Dion yang terpilih sebagai wakil Indonesia di Piala Oscar 2023.

Film Ngeri-Ngeri Sedap terpilih untuk mewakili Indonesia di ajang Piala Oscar 2023. Film ini masuk dalam kategori Film Fitur Internasional (The International Feature Film Award).

Film Ngeri-Ngeri Sedap ini memiliki genre komedi. Film ini merupakan adaptasi dari novel yang ditulis dengan judul yang sama sekaligus disutradarai oleh Bene Dion.

Baca Juga: Sinopsis Film The Last Passenger, Ketegangan dan Perjalan Mengerikan Menaiki Kereta Tayang di Trans TV

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Arswendy Beningswara Nasution, Tika Panggabean, Boris Bokir Manullang, Gita Bhebhita Butar-butar, Lolox, dan Indra Jegel.

Penasaran dengan akting mereka dalam film Ngeri-Ngeri Sedap? Berikut sinopsis film Ngeri-Ngeri Sedap karya Bene Dion yang dikutip JatimNetwork.com dari kanal YouTube HAHAHA TV pada tanggal 14 September 2022.

Film Ngeri-Ngeri Sedap menceritakan tentang sepasang suami istri yaitu Pak Domu (Arswendy Beningswara Nasution) dan Mak Domu (Tika Panggabean).

Baca Juga: Love in Contract Tayang Kapan? Ini Jadwal dan Sinopsis Drakor Park Min Young, Go Kyung Pyo, dan Kim Jae Young

Pak Domu dan Mak Domu tinggal di rumah milik Sarma (Gita Bhebita Butar-butar).