BREAKINGNEWS : Sinopsis Prey Film Terbaru 20th Century Studios: Aksi Pemburu Predator Berlatar Suku Indian Comanche

Sinopsis Prey Film Terbaru 20th Century Studios: Aksi Pemburu Predator Berlatar Suku Indian Comanche

BREAKINGNEWS :  Sinopsis Prey Film Terbaru 20th Century Studios: Aksi Pemburu Predator Berlatar Suku Indian Comanche
image

Literasi News - Berikut ini kami sajikan sinopsis film terbaru produksi 20th Century Studios. Film ini merupakan Entri terbaru dalam waralaba 20th Century Studios yang mengisahkan tentang Predator.

Film Prey ini bergenre thriller aksi, semuanya baru dengan latar Comanche Nation 300 tahun lalu. Dilansir Literasinews dari Centurystudio.com sinopsis film ini sebagai berikut:

Film Frey mengisahkan tentang seorang wanita muda, yakni Naru. Ia seorang pejuang yang ganas dan sangat terampil. Naru lahir dan dibesarkan oleh seorang pemburu legendaris dari suku Comanche, penguasa Great Plains.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini, 5 September 2022: Ikuti Keseruan Antri KDI 2022, Kampung Jakarta, dan Upin Ipin

Ketika ada bahaya mengancam kampnya, Naru tampil untuk melindungi rakyatnya. Mangsa yang dia buru ternyata sejenis alien Predator. Pemangsa itu sudah berkembang pesat, memiliki persenjataan dan teknik tempur canggih dari luar angkasa, mereka sengaja mendarat di bumi.

Pertarungan sengit dan menakutkan pun terjadi, tetapi kecanggihan senjatanya tidak seimbang. Itu membuat posisi Naru sebagai pemburu menjadi terbalik, dia malah menjadi buruan para predator.

Nah bagaimana kelanjutan dan akhir dari cerita Naru di film frey ini ? Sebaiknya anda saksikan langsung di Century Studio.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Senin 5 September 2022: Ikuti Indonesia Got Talent, Ikatan Cinta, dan Ruang Waktu

Sementara pemain yang membintangi film Frey di antaranya Amber Midthunder, Dakota Beavers, Stormee Kipp, Michelle Thrush, Julian Black Antelope, Dane DiLiegro, dll. Selamat menyaksikan.***