BREAKINGNEWS : Sinopsis Film Noktah Merah Perkawinan, Cerita Penuh Konflik Rumah Tangga

Palembang, Detiksumsel.com -- Satu lagi film karya anak bangsa yang akan tayang September 2022 ini. Film berjudul Noktah Merah Perkawinan merupakan film adaptasi di tahun 1996-1998 yang akan tayan 15 September 2022 nanti. Disutradarai Sabrina Rochelle Kalangie, film ini merupakan adaptasi dari sinetron dengan judul yang sama yang tayang tahun 1996-1998 karya sutrdara Buce Malawau.

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, Detiksumsel.com — Satu lagi film karya anak bangsa yang akan tayang September 2022 ini. Film berjudul Noktah Merah Perkawinan merupakan film adaptasi di tahun 1996-1998 yang akan tayan 15 September 2022 nanti.

Disutradarai Sabrina Rochelle Kalangie, film ini merupakan adaptasi dari sinetron dengan judul yang sama yang tayang tahun 1996-1998 karya sutrdara Buce Malawau.

Film bergenre drama ini ini dibintangi oleh Oka Antara, Marsha Timothy, dan Sheila Dara Aisha sebagai pemeran utama. Film ini akan menyuguhkan cerita tentang konflik yang dialami keluarga dan penyelesaian masalahnya.

Sinopsis Film Noktah Merah Perkawinan

Film Noktah Merah Perkawinan berkisah tentang hubungan sepasang suami istri, yakni Ambar (Marsha Timothy) dan Gilang (Oka Antara).

Hubungan keduanya mulai memasuki masa-masa kekecewaan atas berbagai hal dalam pernikahan.

Ambar dan Gilang telah sebelas tahun menikah dan memiliki dua orang anak bernama Bagas dan Ayu.

Gilang bekerja sebagai landscape architect, sedangkan Ambar adalah ibu rumah tangga yang berusaha menyibukkan diri dan mencari kedamaian dengan mengajar workshop keramik.

Dari sanalah Ambar berkenalan dengan Yuli (Sheila Dara) yang menjadi salah satu murid di kelasnya.

Hubungan Gilang, Ambar, dan Yuli menjadi semakin rumit setelah Gilang mengerjakan projek taman milik Kemal (Roy Sungkono) yang merupakan pacar Yuli.

Keberadaan Yuli membawa kenyamanan yang sudah lama hilang bagi Gilang, begitu pula sebaliknya.

Yuli sadar bahwa dia telah jatuh cinta kepada Gilang, suami Ambar.

Mengetahui hal tersebut, Ambar kecewa dan mempertanyakan apakah pernikahannya memang pantas untuk diselamatkan. Menurutnya cinta saja tidak akan pernah cukup untuk mempertahankan sebuah hubungan.

Daftar Pemain

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL