BREAKINGNEWS : Sinopsis Film Ngeri Ngeri Sedap, Cerita Keluarga Batak, Ingin Bercerai Demi Anak Mereka

Sinopsis Film Ngeri Ngeri Sedap, Cerita Keluarga Batak, Ingin Bercerai Demi Anak Mereka. Sejak 2 Juni 2022, film Ngeri Ngeri Sedap telah

BREAKINGNEWS :  Sinopsis Film Ngeri Ngeri Sedap, Cerita Keluarga Batak, Ingin Bercerai Demi Anak Mereka
image

Sinopsis Film Ngeri Ngeri Sedap, Cerita Keluarga Batak, Ingin Bercerai Demi Anak Mereka

SurabayaNetwork.id - Sejak 2 Juni 2022, film Ngeri Ngeri Sedap telah tayang  serentak di seluruh bioskop seluruh Indonesia.

Film Ngeri Ngeri Sedap disutradarai oleh Bene Dion Rajagukguk, sebuah film dengan genre komedi.

Film Ngeri Ngeri Sedap diangkat dari cerita sebuah novel dengan judul yang sama, dan merupakan hasil karya dari sang sutradara sendiri.

Beberapa artis papan atas yeng terlibat dalam film ini di antaranya  Arswendy Beningswara Nasution (Pak Domu), Tika Panggabean (Mak Domu), Boris Bokir Manullang (Domu), Gita Bhebita Butar-butar (Sarma), Lolox (Gabe), dan Indra Jegel (Sahat).

Baca Juga: Profil James Thanaboon Wisrungroj dan Tonkhao Chayuth Nitichakorn Peran Utama Drama BL Terbaru Fahlanruk

Sinopsis Film Ngeri Ngeri Sedap 2022 :

Kisahnya  diangkat dari kehidupan keluarga Batak  yang mengalami disrupsi dalam kehidupan modern.

Alur cerita film Ngeri Ngeri Sedap ini mengisahkan tentang Pak Domu dan Mak Domu yang merupakan sepasang suami istri, tinggal dirumah milik Sarma (Gita Bhebhita). Pak Domu  dan Mak Domu ingin sekali tiga anak mereka, yakni Domu ( Boris Bokir ), Gabe (Lolox), dan Sahat ( Indra Jegel) pulang kampung.

Ketiga anak tersebut dikisahkan sedang merantau disebuah kota, sudah cukup lama dan terbilang bisa hidup sukses di perantauan.

Di suatu momen, Pak Domu dan Mak Domu merindukan ketiga anaknya, Akhirnya mereka meminta anak-anak untuk pulang ke kampung halaman, sekaligus untuk bisa mengikuti upacara adat yang di kampung.

Namun, ketiganya menolak pulang karena hubungan mereka tidak harmonis dengan Pak Domu.

Pak Domu dan Mak Domu akhirnya berpura-pura bertengkar dan ingin bercerai demi mendapatkan perhatian dari anak-anak mereka

Apakah cara yang dilakukan Pak Domu dan Mak Domu akan berhasil.

Baca Juga: Ini Dia Syarat dan Cara Dapat Bansos BBM, Cek Sekarang Juga

Saksikan kelanjutan kisahnya di film Ngeri Ngeri Sedap yang sudah tayang di bioskop.***

Dapatkan update berita pilihan, breaking news, dan artikel setiap hari dari SurabayaNetwork.id. Ayo gabung kanal Telegram   Surabaya Network, caranya klik link https//t.me/surabayanetwork, lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.