BREAKINGNEWS : Sinopsis 5 Film Korea Terbaik Dengan Tema Action Yang Bikin Degdegan

Buat kamu penggemar film Korea terbaik dengan tema action pasti suka dengan banyak adegan menegangkan dan aksi bela diri

BREAKINGNEWS :  Sinopsis 5 Film Korea Terbaik Dengan Tema Action Yang Bikin Degdegan
image

INSIDEN24.COM - Buat kamu penggemar film Korea terbaik  dengan tema action pasti suka dengan banyak adegan menegangkan dan aksi bela diri yang memukau.

Selain itu, film Korea terbaik  dengan tema action ini pun banyak  mengangkat masalah  kriminalitas yang bikin adegan menjadi  semakin seru dan menarik.

Dirangkum Insiden24.com dari berbagai sumber, berikut sinopsis singkat 5 film Korea terbaik yang mengangkat tema action. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini!

Baca Juga: Sinopsis Ticket To Paradise, Film Terbaru Julia Roberts Berlatar Budaya Bali 

  1. Mother

Film besutan sutradara Bong Joon-ho yang satu ini cukup populer dan rilis pada tahun 2009 lalu. Mother mendapatkan rating 96% dari situs rottentomatoes dan berbagai penghargaan bergengsi.

Mengusung genre thriller, film ini menceritakan menceritakan kisah seorang ibu yang memiliki putra dengan keterbelakangan mental, putranya dituduh membunuh seorang gadis muda. 

Lalu sang ibu berusaha mencari pembunuh aslinya demi menyelamatkan anak tersayangnya. Dibantu sahabatnya, sang ibu berusaha menyelidiki latar belakang kehidupan gadis muda tersebut.

  1. Oldboy

Oldboy  merupakan film legendaris Korea yang rilis pada tahun 2003 lalu. Ini menjadi film kedua dari trilogi Vengeance karya Park Chan-wook. Meskipun ketiganya tidak saling berkaitan, tapi mengusung tema yang sama yaitu balas dendam.

Baca Juga: Sinopsis Film Avatar 2: The Way of Water, Saatnya Kembali ke Pandora dengan Kejutan Spesial