BREAKINGNEWS : Sempat Viral, Iteung Klarifikasi soal Alasan Jemput Paksa Suami saat Bermain Sepakbola : Okezone Bola

Aksi Wanita Tarik Suaminya dari Lapangan Sepakbola Mendadak Viral - Sepakbola Dunia - okezone bola

BREAKINGNEWS : Sempat Viral, Iteung Klarifikasi soal Alasan Jemput Paksa Suami saat Bermain Sepakbola : Okezone Bola

CILACAP – Siti Aminah alias Si Iteung buka suara perihal menjemput paksa suaminya saat bermain sepakbola. Iteung mengatakan, ada masalah rumah tangga yang harus diselesaikan sehingga terpaksa menjemput suaminya ke lapangan.

Sebagaimana diketahui, tindakan yang dilakukan oleh Iteung menjadi viral di media sosial. Saat itu, Iteung terlihat menjemput paksa laki-laki, yang sekarang diketahui sebagai suaminya, saat sedang bermain sepakbola.

Belakangan ini, kejadian itu diketahui terjadi di Lapangan Desa Hanum, Kecamatan Dayeuhluhur, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah pada Senin 2 Agustus 2022 lalu. Kala itu, pertandingan antara Kesebelasan Desa Bingkeng vs Desa Panulisan tengah dihelat.

Media Malaysia sampai ikut memberikan soal Si Iteung yang menarik paksa suami saat bermain sepakbola

Setelah insiden jenaka tersebut menjadi viral, Iteung akhirnya buka suara ihwal alasan menjemput paksa suaminya yang tengah bermain sepakbola. Iteung mengatakan, dirinya terpaksa menjemput suami karena ingin menyelesaikan masalah rumah tangga.

"Ada masalah rumah tangga. Pengen diselesain aja gitu. Janjinya pulang hari Sabtu, ternyata sampai Senin engga pulang," ujar Iteung dilansir dari kanal Youtube EM Studio, Jumat (2/9/2022).

Sebelumnya, Iteung sudah mewanti-wanti suaminya untuk tidak bermain sepakbola kalau tidak ada izin. Namun demikian, sang suami tetap bermain dan akhirnya terjadilah insiden penjemputan paksa tersebut.