BREAKINGNEWS : Kapolres Sidrap Akan Gelar ki Turnamen Futsal dan Sepakbola Berhadiah Puluhan Juta

BugisPos, Sidrap - Dalam waktu dekat Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K akan melaksanakan 2 Turnamen Besar yaitu Turnamen Futsal Kapolres Cup I dan Turnamen Sepakbola Kapolres Cup 1 tahun 2022.

BREAKINGNEWS : Kapolres Sidrap Akan Gelar ki Turnamen Futsal dan Sepakbola Berhadiah Puluhan Juta
image

BugisPos, Sidrap – Dalam waktu dekat Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K akan melaksanakan 2 Turnamen Besar yaitu Turnamen Futsal Kapolres Cup I dan Turnamen Sepakbola Kapolres Cup 1 tahun 2022.

Adapun turnamen Futsal Kapolres Cup 1 akan dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2022 di lapangan Sport Centre Simae, Kecamatan Baranti, Sementara Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 1 akan lebih dulu digelar pada tanggal 12 Oktober 2022 di Lapangan Sepak bola Andi Takko Kecamatan Dua Pitue.

Kapolres Sidrap patut di acungi 2 jempol karena dalam kurung waktu kurang lebih 2 bulan telah melaksanakan berbagai turnamen Baik tingkat Lokal maupun Daerah. Seperti Turnamen Badminton Kapolres Cup 1, Kejuaraan Daerah Road Race Kapolres Cup 1 serta turnamen Bola Voli Tingkat SMA Sederajat.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K saat dikonfirmasi via Whatsaap mengatakan bahwa, setelah suksesnya 3 kegiatan yang telah berlangsung beberapa bulan lalu, diharapkan 2 kegiatan selanjutnya mampu berjalan sukses seperti kegiatan sebelumnya.

“Semoga dua kegiatan kedepan dapat berjalan lancar dan sukses seperti turnamen sebelum-sebelumnya”, Harap Harap Kapolres.

Kapolres juga mengajak kepada para pemuda yang mempunyai hobi bermain futsal dan sepakbola agar segera mendaftarkan diri kepanitia pelaksana.

“Kegiatan ini sebagai penyaluran bakat anak remaja, kegiatan ini juga untuk mencari bibit-bibit atlet Sepak Bola dan Futsal yang ada di kabupaten Sidrap dengan harapan bisa sampai ke tingkat Nasional”, Ucapnya.

Untuk diketahui para Calon Peserta Turnamen Futsal dapat mendaftarkan timnya dengan menghubungi nomor 085324292427 dan Turnamen Futsal ini menyediakan total hadiah sebesar Rp. 27.000.000.

Sementara untuk Para Calon Peserta turnamen Sepakbola dapat mendaftarkan timnya melalui nomor 082395121212, turnamen Sepakbola ini menyediakan Total hadiah Sebesar Rp. 70.000.000.(*/SM)