BREAKINGNEWS : Aksi Wanita Tarik Kekasihnya dari Lapangan Sepakbola Mendadak Viral, Sampai Jadi Sorotan Media Malaysia! : Okezone Bola

Media Malaysia menyoroti aksi viral wanita yang menariknya dari lapangan - Sepakbola Dunia - okezone bola

BREAKINGNEWS : Aksi Wanita Tarik Kekasihnya dari Lapangan Sepakbola Mendadak Viral, Sampai Jadi Sorotan Media Malaysia! : Okezone Bola

AKSI wanita tarik kekasihnya dari lapangan sepakbola mendadak viral di media sosial. Hal itu bahkan sampai jadi sorotan media Malaysia, Makan Bola, yang memuat laporan soal kejadian unik tersebut.

Dalam tayangan ulang berdurasi 25 detik yang diunggah akun @Fandom_ID, Selasa (30/8/2022), terlihat seorang wanita tetiba masuk ke dalam lapangan saat pertandingan sepakbola berlangsung. Wanita yang memakai helm dan baju biru tua tersebut tiba-tiba menarik seorang lelaki yang diduga adalah kekasihnya.

Media Malaysia

(Aksi wanita yang tarik kekasihnya dari lapangan sepakbola mendadak disorot media Malaysia)

Sontak, kejadian ini membuat para penonton dan pesepakbola lainnya terkejut. Permainan pun dihentikan sementara karena kejadian tersebut. Di akhir video, pemain bernomor punggung 10 itu akhirnya mengikuti sang wanita keluar lapangan.

Insiden lucu yang disinyalir terjadi di Indonesia ini kemudian menjadi viral di dunia maya. Salah satu media Malaysia, Makan Bola sampai menyoroti kejadian jenaka tersebut. Dalam pemberitaannya, Makan Bola menuliskan sang lelaki tak mempunyai izin dari pasangannya.

“Hari ini, sebuah video viral seorang pria ditarik keluar lapangan oleh rekannya dalam pertandingan sepakbola di Indonesia,” tulis Makan Bola, dikutip pada Selasa (30/8/2022).

“Rekaman viral menunjukkan seorang wanita bergegas ke lapangan saat pertandingan sedang berlangsung. Wanita itu terus menarik pasangannya keluar dari lapangan untuk membawanya pulang,” sambung tulisan itu.