Billie Eilish Rilis Film Konser ‘Happier Than Ever’, Tayang di Bioskop Indonesia

Billie Eilish punya kabar baik nih buat kalian. Untuk kalian para penggemar Billie yang gak bisa menyaksikan konser Happier Than Ever secara…

Billie Eilish Rilis Film Konser ‘Happier Than Ever’, Tayang di Bioskop Indonesia
image

Billie Eilish punya kabar baik nih buat kalian. Untuk kalian para penggemar Billie yang gak bisa menyaksikan konser Happier Than Ever secara langsung, bisa menonton filmnya aja nih. Yup, konser Billie diubah jadi film konser dengan judul Billie Eilish Live at O2 (Extended Cut).

Billie telah menggelar Happier Than Ever Tour sejak Februari hingga September 2022. Salah satu konsernya diadakan di The O2, arena olahraga dan konser besar di London. Dengan durasi total 95 menit, film ini bakal membawa kita menyaksikan konser Billie yang tentunya bikin merinding.

Akan ada 30 menit khusus tayangan konser secara live. Film satu ini juga akan menyajikan enam penampilan dari lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya. Totalnya akan ada 27 lagu yang bisa kita saksikan dalam film konser ini mulai dari Bad Guy, Therefore I Am, Bury A Friend, My Future, hingga Happier Than Ever.

Dari trailer-nya aja, film konser Billie ini sudah bikin merinding nih. Kita bisa melihat lautan manusia yang turut melantunkan lagu-lagu penyanyi kelahiran 21 tahun lalu itu. Stage act Billie yang gak main-main juga tertangkap kamera yang berteknologi tinggi.

Billie Eilish Live at O2 (Extended Cut) akan tayang secara global di bioskop pada 27 Januari 2023. Film ini hanya akan ditayangkan satu hari saja. Untuk Indonesia, film ini akan ditayangkan di Cinepolis. Belum ada informasi mengenai cabang bioskop yang akan menayangkan film ini. Harga tiketnya juga masih belum diumumkan. Buat kalian yang mau menyaksikan film satu ini, catat dulu tanggalnya deh.

Di luar itu, Juli lalu Billie dan Finneas sempat memberi kode-kode bahwa mereka sedang menggarap album baru. Mari kita nantikan update-update lain dari Billie Eilish!