Berlibur ke Nusa Lembongan Bali, Pulau Kecil di Selat Badung Ada Tempat Cantik nan Aestetik

Nusa Lembongan adalah pulau kecil yang ada di Selat Badung di sebelah tenggara pulau Bali terkenal dengan pemandangannya yang indah

Berlibur ke Nusa Lembongan Bali,  Pulau Kecil di Selat Badung Ada Tempat Cantik nan Aestetik
image

INSIDEN24.COM – Bali memiliki banyak sekali destinasi wisata yang menarik untuk lari dari hiruk pikuk perkotaan atau keramaian Kuta, Seminyak, dan Canggu. Kita bisa mengunjungi pulau kecil yang terkenal dengan pemandangannya yang indah.

Nusa Lembongan adalah pulau kecil yang ada di Selat Badung di sebelah tenggara pulau Bali.

Tempat ini berdekatan dengan Nusa Penida dan Nusa Ceningan. Nusa Lembongan memiliki banyak keindahan alam yang masih alami.

Beberapa aktivitas yang bisa dilakukan di Nusa Lembongan antara lain aktivitas petualangan di darat dan aktivitas water sport di laut.

Baca Juga: Kasus Dugaan Penganiayaan Siswi SMA di Tasikmalaya Dilanjutkan Padahal Sempat Berdamai, Ini Penjelasan Polisi

Terdapat beberapa tempat yang bisa dikunjungi untuk berlibur atau sekedar jalan-jalan di Nusa Lembongan.

1. Yellow Bridge

Sejak Jembatan Kuning di Nusa Lembongan runtuh pada bulan Oktober 2016, Jembatan Kuning telah dibangun kembali. Saat ini Jembatan Kuning diberi nama Jembatan Cinta. Jembatan ini berfungsi menghubungan Nusa Lembongan dengan Nusa Ceningan.

2. Dream Beach

Objek wisata Dream Beach adalah tempat wisata pantai pasir putih yang paling terkenal di Nusa Lembongan. Jadi jika kita mencari pantai pasir putih paling cantik di Nusa Lembongan, maka Dream Beach wajib ada dalam itinerary liburan ke Nusa Lembongan.

Kebersihan Dream Beach sangat terjaga dan air lautnya sangat jernih. Ombak laut di sini tidak terlalu kuat dan masih nyaman untuk dijadikan tempat berenang.

Baca Juga: Update HP Terbaru Rilis Mei 2023, POCO F5 Series dengan Tenaga Perkasa Snapdragon 7+ Gen 2 

3. Pandan Café

Di atas objek wisata Dream Beach, terdapat sebuah restoran yang nyaman dan bernama Pandan Café. Dari restoran ini kita bisa melihat pemandangan Dream Beach mulai dari pantai pasir putih yang indah dan laut biru yang memukau.