Berapa Persen Kesehatan Optimal Bisa Dihasilkan dari Hubungan Intim yang Teratur? Data Medis Ungkap Jawabannya

BREAKINGNEWS : Banyak data medis yang menunjukkan bahwa hubungan intim dan orgasme tidak hanya mempertahankan garis keturunan, tapi juga menjaga kesehatan

Berapa Persen Kesehatan Optimal Bisa Dihasilkan dari Hubungan Intim yang Teratur? Data Medis Ungkap Jawabannya
image

JURNAL SOREANG - Barangkali masih sedikit disadari bahwa hubungan intim memiliki manfaat kesehatan layaknya menjaga pola hidup sehat dengan cara seperti pada umumnya

Makan sayur dan buah, tidur tujuh sampai sembilan jam, tidak merokok, jalan kaki 30 menit sehari, dan olahraga merupakan serangkaian pola hidup sehat yang semuanya bisa dirangkum dalam satu aktitas: hubungan intim.

Apakah benar aktivitas hubungan intim bisa memberikan manfaat kesehatan optimal? Bagaimana caranya dan apa syaratnya?

Baca Juga: Apa yang Harus Dimakan untuk Lenyapkan Perut Buncit? Ini Jawaban Medis,Cukup Konsumsi 3 Jenis Makanan Berikut!

Dikutip dari Mind Body Green, ada banyak data medis yang menunjukkan bahwa hubungan intim dan orgasme tidak hanya mempertahankan garis keturunan spesies, tetapi juga menjaga kesehatan kita di tahun-tahun mendatang.

Harvard Health Letter menyatakan bahwa "Hubungan intim penting untuk kesehatan. Ini meningkatkan metabolisme dan dapat meningkatkan sistem kekebalan.

Hubungan seksual (dengan frekuensi ideal) sering dikaitkan dengan penurunan risiko serangan jantung."

Baca Juga: Bukan Antony Maupun Arthur Melo, Ternyata Inilah Pemain Termahal di Dunia Terbaru Asal Brazil, Siapa?

Tetapi jika itu benar, mengapa dokter tidak menulis lebih banyak tentang hubungan intim pada buku resep kunjungan perawatan pencegahan?