Beragam Acara di Ancol Saat Libur Akhir Tahun, Ada Pemutaran Film Animasi dari Korea

Ancol memutar film animasi dari Korea Selatan, Dino Powers, pada 17 Desember 2022-8 Januari 2023 di area Indoor Dufan setiap pukul 15.00 WIB.

Beragam Acara di Ancol Saat Libur Akhir Tahun, Ada Pemutaran Film Animasi dari Korea
image

JAKARTA, KOMPAS.com - Ancol Taman Impian, Jakarta Utara, bakal memeriahkan momen liburan Natal 2022 dan tahun baru 2023 dengan menghadirkan beragam acara untuk keluarga.

Mengangkat tema "Ancol Wonder Fest", pengelola menawarkan pertunjukan film internasional dari Korea Selatan, yakni Dino Powers.

Film animasi yang baru pertama kali ditayangkan di Indonesia itu mengajak semua pengunjung mengikuti petualangan karakter Dino Powers, antara lain Kay, Bandi, Sean, dan Toby.

"Dino Powers merupakan karakter dari Korea yang menceritakan mengenai anak-anak yang suka bermain gim, tapi mereka memiliki misi untuk menyelamatkan dunia atau membawa kedamaian dari monster-monster," ungkap VP Comercial Business Strategy Ancol Ticha Hestiningrum saat ditemui di Ancol, Kamis (22/12/2022).

Baca juga: Ancol Akan Tutup Kawasan Rekreasi Lebih Awal pada Akhir Tahun demi Kelancaran Arus Keluar-Masuk Pengunjung

Pengunjung, lanjut Ticha, bisa menyaksikan Dino Powers mulai 17 Desember 2022-8 Januari 2023 di area Indoor Dufan setiap pukul 15.00 WIB.

Selain itu, pengelola juga menghadirkan atraksi dari dalam negeri. Simon and Friends merupakan karakter asal Indonesia yang bisa disaksikan oleh anak-anak.

"Di Dunia Fantasi Ancol akan menghadirkan Simon and Friends, yang merupakan karakter Indonesia yang mengajak anak-anak untuk hidup lebih sehat," imbuh Ticha.

Adapun beberapa kegiatan lainnya di Ancol selama libur tahun baru.

Baca juga: Ancol Kembali Gelar Perayaan Malam Tahun Baru, Akan Ada Live Music Lagi

Pertaman, parade akbar fantasy wonderland yang menyemarakkan suasana libur akhir tahun di Dufan pukul 16.30 WIB-17.30 WIB.

Wahana Aquarium Sea World Ancol menyuguhkan pertunjukan spesial santa divers di Main Aquarium mulai 24 Desember 2022. Pengunjung dapat melihat feeding show yang dilakukan oleh penyelam profesional, dengan kostum sinterklas memberi makan ratusan ikan.