Bedah Film Anak Penangkap Hantu di Indonesia International Book Fair 2022 : Okezone Celebrity

Pameran Indonesia International Book Fair IBF kembali digelar pada 913 November 2022

Bedah Film Anak Penangkap Hantu di Indonesia International Book Fair 2022 : Okezone Celebrity

JAKARTA - Pameran Indonesia International Book Fair (IBF) kembali digelar pada 9-13 November 2022 di Hall B Jakarta Convention Center, Jakarta. Pemeran buku terbesar di Asia Tenggara ini diselenggarakan oleh Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI).

Diketahui, acara itu digelar sebagai sarana yang tepat untuk menambah pengetahuan dan teman baru melalui berbagai diskusi dan peluncuran buku, pelatihan, seminar, pertunjukan, temu komunitas, dan pertemuan penulis. Untuk pertama kalinya, IIBF diadakan secara hybrid lantaran acara ini juga dapat diakses secara daring.

Asma Nadia, yang merupakan seorang penulis novel dan cerita pendek paling produktif di Indonesia juga turut hadir di acara ini. Sepanjang kariernya sebagai penulis, karya Asma sudah beberapa kali diadaptasi menjadi layar lebar dan sinetron. Kali ini, karya bukunya berjudul ‘Anak Penangkap Hantu’ akan diadaptasi menjadi sebuah platform yang berbeda, film cerita panjang. Bercerita tentang sekelompok anak-anak yang memecahkan sebuah misteri di Desa, cerita ini akan diubah menjadi sebuah film.

International Book Fair. (Foto: Okezone)

Sesi talkshow IIBF bersama Asma Nadia dalam acara IIBF dihadiri juga oleh Filriady Kusmara sebagai Direktur MNC Pictures serta Muzakki Ramdhan dan Giselle Tambunan sebagai pemain utama ‘Anak Penangkap Hantu’. Obrolan seru ini banyak membahas seputar cerita di balik perjalanan ‘Anak Penangkap Hantu’ yang berawal dari sebuah novel hingga akhirnya diadaptasi menjadi sebuah film.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!