BCA Expo 2022 Offline Siap Hadirkan 15 Merek Mobil Ternama di Kota Baru Parahyangan

BREAKINGNEWS : Sebanyak 15 merek mobil ternama akan hadir dalam grelaran BCA Expo 2022 pada 17-18 September 2022 di Kota Baru Parahyangan.

BCA Expo 2022 Offline Siap Hadirkan 15 Merek Mobil Ternama di Kota Baru Parahyangan

PORTAL BANDUNG TIMUR - Sebanyak 15 merek mobil ternama akan hadir dalam grelaran BCA Expo 2022. Selain mobil ternama yang akan menawarkan beragam benefit pembelian, BCA Expo 2022 yang digelar secara offline ini juga menghadirkan 6 developer dengan 9 project. Acara yang digelar oleh BCA Kanwil I ini, akan belangsung di Jalan Bujanggamanik tepatnya di Area samping IKEA Kota Baru Parahyangan pada 17 – 18 September 2022. 

Sejumlah merek mobil ternama yang siap hadir dalam BCA Expo 2022 ini adalah Mercedez Benz, BMW, Mini Cooper, VW, Nissan, Honda, Toyota, Daihatsu, Suzuki, Wuling, Mitsubishi, KIA, Mazda, Peugeot dan Hyundai. Untuk segmen motor, BCA menggandeng 8 merek, Triumph, Harley Davidson, Benelli, Keeway, SM Sport, Kawasaki, Yamaha dan Vespa Piaggio.

Baca Juga: HR Rasuna Said Jadi Google Doodle Hari Ini

Dalam gelaran acara ini, pengunjung akan dapat melihat ragam kendaraan seri terbaru difasilitasi dengan kesempatan test-drive dan test-ride serta penawaran-penawaran menarik lainnya. Selain itu, untuk meningkatkan kenyamanan masyarakat dalam proses pembayaran, BCA mengedepankan metode pembayaran secara non tunai menggunakan QRIS yang dapat diakses melalui BCA mobile dan Sakuku.

"Keberlangsungnya program pemulihan ekonomi nasional seiring dengan semakin meredanya kasus Covid 19 bukan hanya menjadi tugas pemerintah. Sektor swasta pun dituntut untuk berinisiasi melalui berbagai stimulus terkait pemulihan ekonomi sehingga kembali normal. Termasuk diantaranya sektor perbankan yang dinilai erat kaitannya dengan perekonomian, turut mendorong pemulihan melalui berbagai inisiatif," ungkap Kepala BCA Kanwil I Weminto Suryadi, S, melalui keterangan pers mengenai BCA Expo 2022, Rabu, 14 September 2022.

Konferensi pers BCA Expo 2022 Kanwil 1 yang akan berlangsung di Kota Baru Parahyangan
Konferensi pers BCA Expo 2022 Kanwil 1 yang akan berlangsung di Kota Baru Parahyangan

Weminto Suryadi menjelaskan, demkian pula yang dilakukan oleh PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) sebagai salah satu pemeran di sektor perbankan. Menurutnya, dukungannya terhadap upaya pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional salah satunya diwujudkan melalui gelaran BCA Expo Kanwil I 2022.

Weminto Suryadi mengatakan, BCA Expo Kanwil I 2022, BCA memberikan tempat bagi entitas anak, seperti BCA Finance, BCA Multifinance, BCA Syariah, BCA Sekuritas, BCA Life, BCA Insurance, hingga BCA Digital. 

"Untuk memeriahkan dan meningkatkan antusiasme BCA Expo Kanwil I 2022, BCA menawarkan program suku bunga KPR yang sangat spesial, yaitu 3,85% eff.p.a fixed 3 tahun. Adapun KKB BCA memberikan penawaran istimewa bunga spesial 2,25% untuk tenor 1 tahun, serta KSM BCA yang akan memberikan DP spesial 1,2% khusus nasabah BCA minimal 1 tahun," tambahnya.

Baca Juga: Liga Champions 2022/2023, Die Roten Masih Perkasa Bagi Blaugrana

BCA Expo Kanwil I 2022 rencanannya digelar secara hybrid. Untuk kegiatan online dilaksanakan dari tanggal 9 September hingga 10 Oktober 2022, yang dapat diakses melalui expo.bca.co.id selama 24 jam penuh. Sebelumnya, BCA Expo 2022 secara offline telah digelar di ICE BSD, Tangerang pada 9 – 11 September 2022.