Banyak Peminat, Fruitywax Hadir di Botani Square

BREAKINGNEWS.CO.ID - Salah satu rumah kecantikan yang memberikan perawatan khusus untuk menghilangkan rambut di tubuh, Fruitywax, membuka store kelimanya di Botani Square, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (7/12/2019).

Banyak Peminat, Fruitywax Hadir di Botani Square

BREAKINGNEWS.CO.ID - Salah satu rumah kecantikan yang memberikan perawatan khusus untuk menghilangkan rambut di tubuh, Fruitywax, membuka store kelimanya di Botani Square, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (7/12/2019).

Banyaknya minat terutama dari pelanggan setia salon khusus perawatan penghilangan bulu ini yang tersebar di wilayah Jabodetabek, membuat Fruitywax yang telah memiliki empat gerai diberbagai tempat di Jabodetabek, membuka gerai baru atau gerai kelima mereka di Botani Square Kota Bogor.

Keberadaan Fruitywax sebagai one stop beauty salon yang menyediakan beberapa treatment kecantikan dan relaksasi bagi kaum wanita maupun pria menjadi kebutuhan gaya hidup saat ini.

Berdiri sejak Januari 2015, Fruitywax sangat familier dan berpengalaman dalam soal perawatan tubuh, terutama treatment waxing yang menjadi keunggulan Fruitywax dibanding yang lainya.

Founder Fruitywax, Chita Darnis mengatakan kehadiran Fruitywax di Kota Bogor, yang berada di lantai dua Botani Square Bogor karena tuntutan akan market Fruitywax yang signifikan diwilayah ini.

“Kami hadir di Kota Bogor karena memang sesuai dengan misi market kami. Apalagi tuntutan akan gaya hidup sehat, waxing sudah menjadi kebutuhan para wanita modern yang tidak percaya diri dengan rambut di beberapa bagian tubuhnya. Tak sedikit wanita yang rutin ke salon hanya untuk waxing demi menghilangkan bulu mulai dari ketiak hingga kebagian yang inti. Yuk, mulai sekarang mulai peduli dengan kesehatan dan kebersihannya,” ujar Chita Darnis, disela-sela Grand Opening gerai kelima Fruitywax di Botani Square, di Jl. Raya Padjajaran , Tegallega Kota Bogor, Sabtu (7/12).

Menurut Chita, Fruitywax memiliki kelebihan dalam treatment waxing, karena memiliki tenaga terapis yang berpengalaman, yang dalam poses waxing atau menghilangkan bulu ditubuh menggunakan tehnik khusus, yang dapat meminimalisir sakit. Tidak hanya itu dalam proses ini Fruitywax menggunakan produk sendiri yang terbuat dari bahan-bahan alami dengan aroma buah.

Untuk tenaga terapis sendiri, mereka sebelumnya menjalani pelatihan selama enam bulan. Tidak hanya wanita, untuk kaum pria kami juga ada pelayanan treatmennya, karena disetiap gerai Fruitywax selalu disiapkan tenaga terapis pria.

“Ada enam varian yang biasa digunakan dalam waxing di gerai kami, yaitu Honey, Stroberi, Kiwi, Greentea, Cokelat, dan Kopi. Namun juga memilih aroma yang umum pun tersedia sebagai varian original,” jelas Chita.

Dijelaskannya, aroma buah dipilih karena buah itu memiliki banyak manfaat untuk kulit. Kulit jadi tidak busik setelah di-wax, bulu tumbuh lebih lama, lebih halus, dan lebih tipis. Bahkan ada yang tumbuh makin lama yakni sekitar dua bulan.

Untuk varian Stroberi misalnya, kulit sekitar daerah pribadi akan jadi lebih cerah. Sedangkan untuk varian Honey akan membuat daerah Miss-V menjadi tidak busik. Sedangkan varian Kiwi akan mengangkat sel kulit mati, dan aroma Kopi akan siap menghaluskan di daerah sensitif wanita.

“Tentang treatment waxing kami, tentunya bisa dijamin, berdasarkan testimony pelanggan-pelanggan loyal Fruitywax selama ini. Pokoknya silahkan langsung dicoba, dengan mendatangi gerai kami yang terbaru di Botani Square Bogor,” tandas Chita.

Chita menambakan untuk treatmen di Fruitywax taripnya terjangkau mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 500 ribu. Semua pelayan dan tarif di gerai Botani Square sama dengan enam gerai lainnya di wilayah Jabodetabek, termasuk jam opersional mulai dari pukul 10:00 pagi hingga pukul 21.00 malam.

Untuk gerai Fruitywax Botani Square merupakan gerai yang terbesar, dari empat gerai lainnya yang telah ada yaitu di Kuningan City Jakarta Selatan, di One Bell Park, Jakarta Selatan, di Margo City, Depok, dan Grand Galaxi City Bekasi.

Gerai Fruitywax Botani Square juga memiliki tempat yang cukup luas, dengan empat ruangan untuk treatment waxing, spa, maupun body massage diharapkan mampu memberikan pelayan yang terbaik.

“Tentunya dengan kelebihan yang kami miliki, terutama yang ada di Fruitywax Botani Square Bogor, diharapkan mampu memenuhi kebutuhan akan kebersihan, kesehatan dan perawatan tubuh kita, khususnya kaum wanita,” tutup Chita.