Bantu Masyarakat Hadapi Covid-19, Kuncoro Pengusaha Kobar Sumbang 400 Sak Beras Bagi Kemanusiaan

BREAKINGNEWS.CO.ID - Di tengah sulitnya kondisi ekonomi akibat merebaknya virus corona atau Covid-19 masih ada seorang pengusaha asal Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat (Kobar) yang peduli pada sesama membantu mereka yang kekurangan. Kuncoro Candrawinata, pengusaha dari PT. Irvan Prima Pratama menyumbangkan 400 sak beras ukuran 5 kilogram untuk masyarakat yang membutuhkan melalui Posko Kemanusiaan yang digagas Polres Kotawaringin…

Bantu Masyarakat Hadapi Covid-19, Kuncoro Pengusaha Kobar Sumbang 400 Sak Beras Bagi Kemanusiaan

BREAKINGNEWS.CO.ID - Di tengah sulitnya kondisi ekonomi akibat merebaknya virus corona atau Covid-19 masih ada seorang pengusaha asal Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat (Kobar) yang peduli pada sesama membantu mereka yang kekurangan. Kuncoro Candrawinata, pengusaha dari PT. Irvan Prima Pratama menyumbangkan 400 sak beras ukuran 5 kilogram untuk masyarakat yang membutuhkan melalui Posko Kemanusiaan yang digagas Polres Kotawaringin Barat (Kobar).


"Saya lihat info tersebut di Media Sosial Polres Kobar, jadi inisiatif langsung tergerak untuk bantu orang-orang yang memerlukan. Semoga bantuan ini bermanfaat buat saudara-saudara kita. Itulah salah satu bentuk kepedulian kami didalam hidup bermasyarakat," ucap Kuncoro kepada Breakingnews.co.id di Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Rabu (15/4/2020).


Sementara itu, Kapolres Kobar AKBP E. Dharma B. Ginting, SH, SIK, MH menyampaikan rasa terimakasih atas keikutsertaan Kuncoro yang telah membantu pemerintah terhadap aksi kemanusiaan yang digalang melalui kepolisian.


"Semoga semakin banyak orang yang tergerak dalam membantu sesama," ujarnya.

Selain itu, Kapolres mengimbau apabila ada donatur yang ingin memberikan bantuan kepada masyarakat, akan ditampung kemudian didistribusikan secepatnya kepada mereka yang membutuhkan.

Orang nomor satu di Polres Kobar ini juga mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan upaya-upaya guna mencegah penyebaran Covid-19 bersama seluruh masyarakat.