Bandai Namco Umumkan Dragon Ball Z Budokai Tenkaichi 4!

Pengumuman secara mendadak ini belum memberikan judul resmi. Kemungkinan Game akan dikenal sebagai Dragon Ball Z Budokai Tenkaichi 4.

Bandai Namco Umumkan Dragon Ball Z Budokai Tenkaichi 4!

Bandai Namco dan Toei Animation baru – baru ini mengagetkan para fans Dragon Ball Z dan juga para gamer di dunia dengan mengumumkan game terbaru dari seri Dragon Ball Z Budokai Tenkaichi.

Pengumuman secara mendadak ini belum memberikan judul resmi game tersebut. Namun diperkirakan game ini akan dikenal sebagai Dragon Ball Z Budokai Tenkaichi 4. Pengumuman tersebut diberikan melalui Video YouTube.

Dragon Ball Z Budokai Tenkaichi 4 Hadir Setelah 15 Tahun?

Trailer yang diumumkan oleh Bandai Namco tidak begitu menjelaskan detail game. Video tersebut menayangkan sebuah TV dengan rekaman Dragon Ball Z yang bertransisi ke cuplikan Goku yang berubah menjadi Super Saiyan Blue.

Kemudian video tersebut memberikan tulisan “Get ready for Battle” dan disusul oleh tulisan “a new Budokai Tenkaichi begins” yang muncul diakhir video. Video berdurasi 57 detik tersebut langsung membuat para gamer hype.

Seri Sebelumnya pertama kali rilis pada tahun 2007 silam untuk platform PlayStation 2 dan Wii. Game ini cukup populer dikalangan gamer terutama gamer PlayStation 2 di Indonesia karena game ini merupakan salah satu game perusak stick di platform tersebut.

Dengan jarak yang cukup panjang, wajar saja pengumuman ini membuat para gamer heboh karena seri tersebut memang dinanti – nanti oleh para fans. Meskipun game Dragon Ball lain juga rilis selama ini, akan tetapi seri Budokai Tenkaichi memang paling populer diantara seri lainnya.

Dragon Ball Z Budokai Tenkaichi 3 Sangat Populer
Dragon Ball Z Budokai Tenkaichi 3 Sangat Populer

Para fans sebenarnya juga menanti game terbaru dari serial Shounen Jump legendaris ini, dan salah satu yang populer dan dinanti adalah sequel Dragon Ball FighterZ yang menjadi salah satu game esports yang seru.

Budokai Tenkaichi sendiri memang terkenal memiliki karakter yang sangat banyak sehingga pemain lebih bebas memilih karakter favorit mereka. Game terbarunya nanti sepertinya akan memberikan grafik serta mekanik baru yang lebih fantastis lagi.

Dragon Ball Z Budokai Tenkaichi 4 masih belum memiliki tanggal pasti untuk perilisannya. Platform game ini sendiri juga belum diumumkan namun kemungkinan besar game ini akan hadir untuk platform saat ini dan Next-gen.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]