Bagai hidup kembali, Ririn Dwi Ariyanti ngaku lebih fresh usai bercerai dengan Aldi Bragi, ada apa?

Banyak dugaan kalau Ririn Dwi Ariyanti bercerai adalah karena kelakuannya sendiri atau dituding berselingkuh, Ririn pun buka-bukaan.

Bagai hidup kembali, Ririn Dwi Ariyanti ngaku lebih fresh usai bercerai dengan Aldi Bragi, ada apa?
image

Hops.ID - Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi resmi bercerai, setelah berumah tangga 11 tahun lamanya itu berakhir setelah pembacaan ikrar talak pada Kamis, 10 Februari 2022.

Banyak dugaan kalau Ririn Dwi Ariyanti bercerai adalah karena kelakuannya sendiri atau dituding bahwa ia berselingkuh, akhirnya ia membongkar aib mantan suaminya itu.

Ia diundang di program YouTube Cumicumi, Alvin in Love usai bercerai Ririn tampak berbeda menurut Alvin selaku pembawa acara.

 Baca Juga: Gegara masalah komunikasi Jennifer Jill hampir bercerai dengan Ajun Perwira: Ceritanya waktu gue masih..

"Dibandingkan dulu sama sekarang. Kok kamu semakin cantik, makin fresh, makin seger, ini curiga ini," ujar Alvin dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Cumicumi.

Bintang sinetron itu mengaku bahwa ia juga merasakan lebih baik secara mental maupun fisik seusai bercerai dengan Aldi.

Selama 11 tahun itu, Ririn mengaku kalau ia merasa tidak memiliki teman hidup dan hidupnya tidak variatif selama menikah.

Walau tampak luar seperti keluarga yang harmonis tapi menurut Ririn di dalamnya kosong karena ia memang mati-matian untuk menunjukan bahwa pernikahannya itu benar.

 Baca Juga: Rapper LOCO resmi umumkan akan menikah, padahal sebelumnya dijodohkan dengan member girlgroup ini