Asik Film The Flash Tayang Lebih Awal

Ezra Miller akan berberan sebagai Barry Allen atau The Flash, superhero DC Extended Universe (DCEU) sekaligus anggota Justice League. The Flash juga kembali menampilkan K ...

Asik Film The Flash Tayang Lebih Awal
image

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Film The Flash akan tayang lebih awal dari jadwal yang sudah ditentukan. Sebelumnya The Flash akan tayang pada 23 Juni 2023, namun maju beberapa hari menjadi 16 Juni 2023.

The Flash dipastikan tetap tayang meski pemeran utamanya Ezra Miller terlibat berbagai kontroversi yang belum usai. 

Miller dilaporkan atas berbagai tuduhan, mulai dari mencuri alkohol, lempar kursi ke waga Hawaii hingga dituduh melakukan grooming. 

Ezra Miller akan berberan sebagai Barry Allen atau The Flash, superhero DC Extended Universe (DCEU) sekaligus anggota Justice League. The Flash juga kembali menampilkan Kiersey Clemons sebagai Iris West.

Selain Miller, film DC ini juga akan menampilkan Ben Affleck dan Michael Keaton sebagai cameo. Kedua bintang itu akan memerankan Batman dengan versi masing-masing. 

Munculnya dua versi Batman itu merupakan konsep multijagat dalam film The Flash. 

Beberapa aktor lainnya juga digandeng sutradara Andy Muchiettu dan penulis Christina Hodson. Seperti Sasha Calle sebagai Supergirl, Michael Shannon sebagai General Zod, hingga Antje Traue sebagai Faora.

Film The Flash diangkat dari versi komik dengan judul omiknya berjudul ‘The Flash: The Fastest Man Alive’. 

Bercerita tentang Barry Allen bersama Batman yang mengasah kekuatan supernya untuk mengalahkan Girder, penjahat kecil dari DC Universe, dan mempersiapkannya untuk petualangan baru ke film berikutnya.

Sebelumnya karakter The Flash yang diperankan oleh Ezra Miller ini pernah muncul dalam film Batman vs Superman: Dawn of Justice. 

Ia juga tampil dalam film Zack Snyder’s Justice League pada awal tahun 2021 lalu. Berkat popularitasnya yang makin memuncak, speedster terbaik DC The Flash yang dibintangi Ezra Miller akan merilis film solonya pada 16 Juni 2023 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.