Arya Saloka Kembali, Amanda Manopo Pergi

Arya Saloka kembali berakting dalam sinetron yang dibintangi bersama Amanda Manopo. Arya Saloka kembali, Amanda justru pergi.

Arya Saloka Kembali, Amanda Manopo Pergi
image
Jakarta -

Arya Saloka bikin heboh ketika kembali berakting di sinetron Ikatan Cinta. Namun, saat Arya Saloka kembali, Amanda Manopo justru pergi.

Setelah mencuri perhatian dengan memutuskan mundur dari sinetron Ikatan Cinta yang membesarkan namanya, Arya Saloka kini kembali. Pemeran Aldebaran itu dikisahkan selamat dari kecelakaan pesawat.

Dalam unggahan Instagramnya, Arya Saloka semula memperlihatkan hamparan laut luas dan dirinya yang seolah terdampar. Semalam, Arya Saloka kembali muncul dalam Ikatan Cinta.

"Hai AL, ketemu lagi kita," tulis Arya Saloka memperlihatkan beberapa potongan cerita dalam sinetron tersebut.

Arya Saloka beberapa bulan lalu memutuskan mundur dengan alasan jalan cerita sinetron tersebut tak relevan lagi.

"Saya bilang sinopsis kalian bagus, tapi kalau misalnya ini sudah ngaco, sorry ya kalau misalkan gue harus cabut, nggak apa-apa ya," kata Arya Saloka dalam perbincangannya di channel YouTube Helmi Yahya pada 25 April 2022.

"Saya tawarkan konsep konflik cerita, tapi mungkin ada beberapa yang agak sedikit takut untuk mengambil, (mereka khawatir) nanti respons masyarakat bagaimana, akhirnya saya lepas. Saya cuman kontrol saja kalau misalkan ada apa-apa saya tetap kontrol," ucapnya.

Arya Saloka mengaku sangat memperhatikan jalan cerita pada sinetron yang membesarkan namanya itu. Akan tetapi, jalan cerita sinetron tersebut lama-lama semakin ngaco.

"Tapi karena mereka mengambil setengah, setengahnya mereka coba bangun sendiri jadinya ngaco ke mana-mana. Ya sudah itu bukan tanggung jawab saya, keputusan kalian," tukasnya.

Amanda Manopo Gantian Absen?

Kini, saat Arya Saloka kembali, sosok Amanda Manopo justru tak terlihat. Beberapa waktu lalu lewat akun Instagram Story miliknya, Amanda Manopo mengunggah kalimat yang lebih terdengar seperti ancaman.

Saat itu dia bicara soal kesabaran dan akan profesional melakukan kewajiban. Akan tetapi, dia tetap pada keputusan terdahulunya.

"Fyi, sebentar lg, sabar aja, diriku melakukan kewajiban sampai dengan selesai," tulis Amanda Manopo.

"Kalau sampai ada yang mau kembali, aku masih di keputusan aku. GBU," tegasnya.

Amanda dikatakan justru sedang berlibur. Hal itu santer terdengar lewat salah satu unggahan fanbase Amanda Manopo. Terlihat Amanda tengah berfoto dengan seorang pria.

Dalam unggahan tersebut ditulis, 'See you in Switzerland'. Diduga Amanda Manopo akan berlibur ke Swiss. Akan tetapi, sampai saat ini belum ada penjelasan langsung dari Amanda Manopo.

Simak Video "Kisah Inspiratif Yanus Putrada, Hair Stylist Langganan Artis"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)