Antusiasme Penonton Film Indonesia Melampaui Penonton Film Hollywood

Baru kali ini, jumlah penonton film nasional lebih banyak dari jumlah penonton film Hollywood. Hal ini menunjukkan apresiasi yang tinggi dari masyarakat terhadap film lokal yang kian berkualitas baik.

Baru kali ini, jumlah penonton film nasional lebih banyak dari jumlah penonton film Hollywood. Hal ini menunjukkan apresiasi yang tinggi dari masyarakat terhadap film lokal yang kian berkualitas baik. kajiandata AdadiKompas

Baru kali ini, jumlah penonton film nasional lebih banyak dari jumlah penonton film Hollywood. Hal ini menunjukkan apresiasi yang tinggi dari masyarakat terhadap film lokal yang kian berkualitas baik.

KOMPAS/RADITYA HELABUMIPoster film Ivana di bioskop CGV Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (4/8/2022). Film-film horor yang muncul sejak awal tahun ini dianggap sukses secara industrial dengan mencatatkan jumlah penonton yang tinggi. KOMPAS/RADITYA HELABUMI

Untuk pertama kalinya lima film Indonesia terlaris dapat melampaui jumlah penonton dari lima film papan atas besutan Hollywood yang diputar di bioskop-bioskop di Tanah Air. Hal ini menjadi penanda semakin tingginya apresiasi masyarakat terhadap film lokal yang semakin berkualitas baik.

Baca lebih lajut:
Harian KompasHarian Kompas ยป

IKN Baru, Mindset Ekonomi BaruPemindahan ibu kota negara (IKN) adalah upaya membangun budaya baru, budaya kerja baru, dan mindset ekonomi baru.

Terkait Tragedi Kanjuruhan, Komnas HAM dalami PT LIBKomnas HAM mendalami sejumlah hal kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait Tragedi Kanjuruhan.

Mengakhiri Pembelahan Pemilihan UmumPembelahan rezim pemilu, menjadi pemilu nasional dan pilkada, yang merupakan konsep baru dalam hukum ketatanegaraan Indonesia, dalam praktik tidak sepenuhnya memunculkan hal baru. Opini AdadiKompas

Perbandingan Harga Produksi IPhone 14 dan 13, Versi Baru Lebih MahalDilansir via GSMArena, produksi iPhone 14 Pro Max dilaporkan berharga USD 501 atau berkisar Rp 7,6 jutaan.

Pemain Film Kalian Pantas Mati Mampir ke The Park Mall Solo Baru, Ada Zee JKT48Para kru dan pemain film Kalian Pantas Mati bakal menggelar meet and greet di The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo, Rabu (19/10/2022) sore ini.

Peningkatan Kapasitas Sungai di Pasar Baru Kelar Desember 2022'Pekerjaan agar diselesaikan secara tepat waktu dan perapihan pekerjaan agar segera dilaksanakan,' ujar Heru.

TEKS KOMPAS/RADITYA HELABUMI Poster film Ivana di bioskop CGV Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (4/8/2022).Jakarta, Beritasatu.Jakarta, Beritasatu.SUPRIYANTO Ilustrasi Hampir satu dekade telah terjadi pembelahan fundamental atas konsep pemilihan umum (pemilu) di Indonesia.

Film-film horor yang muncul sejak awal tahun ini dianggap sukses secara industrial dengan mencatatkan jumlah penonton yang tinggi. KOMPAS/RADITYA HELABUMI Untuk pertama kalinya lima film Indonesia terlaris dapat melampaui jumlah penonton dari lima film papan atas besutan Hollywood yang diputar di bioskop-bioskop di Tanah Air. Dengan memindahkan IKN ke luar Jawa, pemerintah berikhtiar mewujudkan Indonesia sentris, bukan Jawa sentris. Hal ini menjadi penanda semakin tingginya apresiasi masyarakat terhadap film lokal yang semakin berkualitas baik. Mandat dan kewenangan itu misalnya sejarah berdirinya PT LIB, termasuk soal pemilik saham dan lain sebagainya. Tahun 2022 menjadi momen kebangkitan sekaligus tahun kejayaan industri film nasional. Dengan 70% areal hutan, Nusantara, nama IKN baru, adalah kota pintar masa depan. Capaian ini salah satunya ditandai dengan tingginya antusiasme penikmat film untuk datang ke bioskop. Pada 1998 muncul gerakan Reformasi yang selain menumbangkan rezim Orde Baru, juga telah mendorong perubahan atas Undang-Undang Dasar 1945 sebagai hukum dasar negara.

Mereka berbondong-bondong menonton film buatan Indonesia. Semua sistem terdigitalisasi dan 80% angkutan umum bergerak tanpa awak. Komnas HAM menggali lebih jauh soal komunikasi terkait adanya permintaan polisi untuk mengubah jadwal dari awalnya pukul 20. Editor: .