Angkat Problematika Remaja, Film Dear David Berhasil Puncaki Daftar Top 10 Netflix Indonesia

Film Netflix Original Indonesia terbaru yang angkat tentang problematika remaja, berjudul Dear David berhasil menduduki peringkat pertama daftar Netflix Top 10 Indonesia.

Angkat Problematika Remaja, Film Dear David Berhasil Puncaki Daftar Top 10 Netflix Indonesia

Rabu, 15 Februari 2023 - 15:12 WIB

VIVA Showbiz – Shenina Cinammon kembali berhasil mengambil hati para pecinta film. Film Netflix Original Indonesia terbaru yang ia bintangi, berjudul Dear David berhasil menduduki peringkat pertama daftar Netflix Top 10 dalam periode minggu 6 sampai 12 Februari 2023.

“Menjadi sebuah kebanggaan bahwa Dear David menjadi tontonan yang memantik begitu banyak diskusi oleh penonton Indonesia. Percakapan mulai dari soal ranah privat, keriuhan media sosial, serta hak akan tubuh, hasrat dan penerimaan diri secara unapologetic didiskusikan dengan begitu berwarna. Terima kasih, penonton Indonesia," ujar pihak film. 

Baca Juga :

Film Dear David puncaki Netflix top 10 Indonesia

Film Dear David puncaki Netflix top 10 Indonesia

Photo :
  • Netflix Indonesia

Dear David menceritakan kisah seorang murid wanita yang terlihat sempurna, ia cemerlang,  dan pemegang beasiswa yang bernama Laras. Namun, dibalik prestasinya yang mentereng, ia memiliki blog rahasia berisi berbagai fantasinya tentang David, bintang sepak bola sekolah yang ia sukai. 

Namun, kejadian apes, Laras lupa mengeluarkan akunnya yang berisi cerita-cerita tersebut. Komputer yang digunakan pun milik sekolah. 

Reputasi dan masa depan Laras menjadi pertaruhan saat blog tersebut terbongkar dan kisah-kisahnya dibaca oleh seluruh murid di sekolah.

Nah, bagaimana nasib Laras yang akhirnya terbongkar telah hidup di "dua kepribadian"? 

Halaman Selanjutnya

img_title

Baca Juga :