Angkat Cerita Rukiah, Film Horor Indonesia 'IBLIS DALAM DARAH' Berharap Respons Positif Penonton Malaysia

Film horor Indonesia 'IBLIS DALAM DARAH' yang mengangkat cerita rukiah berharap respons positif penonton Malaysia.

Angkat Cerita Rukiah, Film Horor Indonesia 'IBLIS DALAM DARAH' Berharap Respons Positif Penonton Malaysia

Kapanlagi.com - Film IBLIS DALAM DARAH yang menjadi debut layar lebar Ryaas Randa telah tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 16 Maret 2023. Selama peredarannya, horor besutan Yannie Sukarya tersebut berhasil mengoleksi dua ratus ribu penonton lebih.

Setelah Indonesia, rumah produksi Helroad Films mengedarkan IBLIS DALAM DARAH ke Singapura dan Kamboja pada April lalu. Saat hendak tayang di Kamboja, Yannie mengungkap ada pengalaman menarik terkait proses sensor.

"Sensornya lumayan menantang di Kamboja karena di sana nggak boleh ada setan menang. Belum lagi proses dubbing-nya. Tapi saya senang karena respon penonton bagus," kata Yannie seperti dikutip dari pesan teks pada Rabu (17/5/2023).

•

1. Harapkan Respons Baik di Malaysia

image

Setelah Singapura dan Kamboja, IBLIS DALAM DARAH tayang di bioskop Malaysia mulai Kamis 18 Mei 2023. Helfi Kardit sebagai produser berharap karyanya ini bisa diterima dengan baik.

"Saya berharap di Malaysia diterima dengan baik karena ini bukan cuma horor yang kami ke depankan, tapi juga religi dan kesehatan mental juga. Apalagi praktek rukiah juga populer di Malaysia," papar Helfi Kardit.

Selain Ryaas Randa, IBLIS DALAM DARAH turut dibintangi Michelle Joan, Cut Syifa Alaar dan Soraya Rasyid. Film ini berkisah tentang Haruni, wanita muda yang tubuhnya dihuni oleh roh jahat. Dokter Ahmad yang memiliki keahlian rukiah berusaha menyelamatkannya sebelum terlambat.

Simak Juga Berita Lain yang Nggak Kalah Hot!!!