Adinia Wirasti Ungkap Alasan Serial dan Film Bertema Perselingkuhan Disukai Penonton Indonesia

Adinia Wirasti membintangi serial Mendua adaptasi dari serial Doctor Foster. 2 tahun lalu, adaptasi Koreanya yang berjudul The World of the Married sukses di Indonesia.

Adinia Wirasti Ungkap Alasan Serial dan Film Bertema Perselingkuhan Disukai Penonton Indonesia

Jumat, 9 Desember 2022 - 19:40 WIB

VIVA Showbiz – Kesuksesan drama Korea The World of the Married di Indonesia membuat Disney memutuskan untuk membuat serial versi Indonesia-nya. Diberi judul Mendua, serial yang bakal tayang di platform Disney+ Hotstar pada 17 Desember 2022 mendatang juga merupakan adaptasi serial originalnya, yakni Doctor Foster yang juga tak kalah sukses dan telah meraih penghargaan BAFTA.

Dibesut oleh Pritagita Arianegara, Mendua dibintangi oleh Adinia Wirasti, Chicco Jerikho dan Tatjana Saphira, dan juga mengusung perselingkuhan sebagai tema utamanya.

Baca Juga :

[embedded content]

Baru-baru ini, VIVA berkesempatan ngobrol bareng Adinia Wirasti yang memerankan tokoh utama, Dokter Sekar dalam serial Mendua dan mengupas tuntas mengenai tema perselingkuhan dalam serial dan film yang nyaris selalu laris manis dan digilai penonton.

Seperti serial originalnya, dalam Mendua, tokoh Sekar dikisahkan sebagai seorang dokter sukses yang juga memiliki pernikahan yang bahagia. Namun, di usia pernikahannya yang telah menginjak 15 tahun, kini ia harus berhadapan dengan kemungkinan perselingkuhan suaminya.

Pengkhianatan

Mendua.

Mendua.

Photo :
  • Disney+ Hotstar

Baca Juga :