Ada Konter Samsung di Game Fortnite, Bisa Cobain Galaxy S23 Series

Samsung dan Fortnite baru saja kolaborasi, menghadirkan map bernama Samsung SmartCity. Di map ini, kalian bisa masuk ke 'konter metaverse' Samsung dan nyobain b

Ada Konter Samsung di Game Fortnite, Bisa Cobain Galaxy S23 Series

Uzone.id - Jika kalian main Fortnite, ada map baru bernama Samsung Island atau Samsung SmartCity yang bisa kalian kunjungi. Map hasil kerja sama Samsung dengan Fortnite itu menampilkan berbagai macam ekosistem Samsung, termasuk toko resmi Samsung.

Di Samsung SmartCity, para gamer Fortnite seperti mengunjungi konter ponsel di dunia nyata. Bukan bermain saja, mereka dapat mencoba berbagai macam perangkat di toko tersebut, tak terkecuali Samsung Galaxy S23, Galaxy S23+, dan Galaxy S23 Ultra.

Map ini bisa diakses dengan memasukkan kode ‘9526-6648-9508’. Tak cuma hands-on perangkat saja, gamer disuguhkan dengan berbagai macam fun game, salah satunya quest untuk menemukan Samsung Galaxy S23 di seluruh map dan menyimpannya sampai misi berakhir.

Bukan sekadar map baru doang, Samsung dan Fortnite turut memberikan ubahan minor pada gameplay di map Samsung SmartCity dengan menyertakan beberapa kemampuan utama pada Samsung Galaxy S23 Series.

Baca juga: 21 Persen Gamer Hardcore di Indonesia Ngegame Terus Tiap Hari

Gamer bisa melihat lebih jauh dengan fungsi zoom. Ada juga tombol Nightography yang memungkinkan para pemain melihat dalam gelap. Juga, gamer dapat menekan tombol Knox untuk memberikan lapisan perlindungan ekstra.

“Ini menekankan dimensi lain dari ekosistem Galaxy,” terang Samsung melalui situs resminya.

Cara main Fortnite di smartphone Android

Fortnite masih belum tersedia di Google Play Store. Namun, para pengguna Android tetap dibolehkan untuk memainkan game ini di smartphone mereka. 

Spesifikasi minimum ponsel Android untuk main Fortnite adalah smartphone yang berjalan di Android 8.0 ke atas, sistem dengan basis 64 bit, dan RAM minimal 4 GB.

Baca juga: 5 Game Zombie Terbaik di Android dan iOS, Berani Mainin?

Berikut cara download dan install Fortnite di smartphone Android:

  1. Gamer tinggal download aplikasi Epic Games di situs resminya. Buat pengguna Samsung, aplikasi ini tersedia di Galaxy Store.
  2. Bagi pengguna yang download via situs resmi, izinkan sementara File Manager atau browser untuk memasang aplikasi dari sumber luar.
  3. Pasang aplikasi, dan tunggu proses instalasi selesai.
  4. Disarankan untuk login ke akun Epic Games kalian. Lalu cari game Fortnite.
  5. Download game Fortnite, tunggu proses instalasi selesai, kemudian buka game-nya.
  6. Login ke akun Fortnite kalian, lalu main deh!

Beli voucher games yang mudah dan murah di uzone store

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini