Ada Aktor Idaman Wanita! 7 Rekomendasi Kumpulan Film Indonesia Paling Hits Sepanjang Masa

Diperankan oleh aktor idaman para wanita, tujuh rekomendasi kumpulan film Indonesia ini jadi film paling hits sepanjang masa.

Ada Aktor Idaman Wanita! 7 Rekomendasi Kumpulan Film Indonesia Paling Hits Sepanjang Masa
image

SINERGI PAPERS- Weekend emang paling enak di gunakan sebagai waktu nonton film keren.

Baca Juga: Gak Sabar! Disney Segera Rilis Film Frozen 3 2023, To Story 5 dan Zootopia 2

Apalagi film Indonesia paling hits sepanjang masa yang akan mimin rekomendasikan kali ini.

Diperankan oleh aktor idaman para wanita, tujuh rekomendasi kumpulan film Indonesia ini jadi film paling hits sepanjang masa yang tak lekang oleh waktu.

Dengan alur cerita menarik dan juga ketampanan aktor idaman wanita yang semakin membuat sahabat koran semakin melek saat menyaksikan tujuh kumpulan film paling hits sepanjang masa ini.

Nah, tak perlu berlama-lama lagi berikut tujuh kumpulan film Indonesia paling hits sepanjang masa yang diperankan oleh aktor idaman wanita.

1. Ada Apa Dengan Cinta (2002)

Cinta (Dian Sastrowardoyo), seorang remaja di Jakarta pinggiran kota, menghabiskan seluruh waktunya dengan empat teman-temannya, Maura (Titi Kamal), Alya (Ladya Cheryll), Carmen (Adinia Wirasti) dan Milly (Sissy Priscillia) – yaitu, sampai dia jatuh untuk Rangga (Nicholas Saputra), pemenang sederhana dari kontes puisi sekolah. Kehadiran Rangga memicu kecemburuan dari teman-teman terbaik Cinta ini, dan hal-hal yang lebih menantang untuk beberapa saat gadis menekan Cinta untuk memilih antara mereka dan Rangga. Sebuah cerita cinta belum lucu terukir tajam dari tumbuh tergila-gila, ambivalensi dan dekat kesalahpahaman antara dua remaja idealis, Cinta dan Rangga, di sebuah sekolah tinggi di Jakarta. Film canggih dan menawan ini memberikan potret menarik dari remaja kelas menengah.

https://lk21.social/ada-apa-dengan-cinta-2002-u50/

2.Dilan 1990 (2018)

Dibintangi oleh aktor idaman wanita yakni Iqbal Ramadhan, Dilan 1990 menceritakan Saat tahun 1990. Milea baru saja pindah dari Jakarta ke Bandung. Dia bertemu dengan seorang anak laki-laki bernama Dilan. Segera mereka akan menghadapi perjalanan besar atas mereka.

https://lk21.social/dilan-1990-2018/

3.Dilan 1991 (2019)

Memasuki season ke 2 dimana kini Dilan & Milea kini berpacaran. Namun seiring berjalannya waktu, Dilan harus memilih antara klub motornya atau Milea.