Aaron Carter Sudah Prediksi Kematian

Aaron Carter sudah prediksi kematian. Kenapa?

Aaron Carter Sudah Prediksi Kematian
image
Jakarta -

Kepergian Aaron Carter begitu mengejutkan masyarakat. Pasalnya, pria yang telah menjadi ayah itu meninggal dunia di saat ia tengah berusaha memperbaiki hidupnya.

Adik Nick Carter yang sempat beberapa kali berurusan dengan polisi karena kepemilikan narkoba dan ganja itu ternyata telah memprediksi kematiannya sendiri. Dalam wawancaranya bersama US Weekly, Aaron mengatakan sudah merasakan hal itu sejak di usia yang cukup muda.

"Aku berpikir aku akan mati di (usia) 30 tahunan. Bahkan saat aku berusia 13 atau 14 tahun aku berpikir, 'Oh, Tuhan. Aku akan mati. Hidup itu sangat sulit," paparnya.

Aaron memang sudah menikmati sorotan publik dan ketenaran di usia belia yakni 9 tahun. Setelah sang kakak tenar lewat boybandnya, ia pun turut menjadi idola anak-anak hingga remaja saat itu.

Semua yang diraihnya ternyata tak membawa kebahagiaan di hidupnya. Apalagi Aaron masih anak-anak dan momen itu terenggut begitu saja.

"Aku menghadapi banyak trauma, banyak kehilangan dan kesendirian. Aku pun merasa jika aku harus pergi," ungkap Aaron Carter.

"Saya memiliki gaya pengasuhan yang berbeda. Saya tidak bisa sekolah dan punya teman. Saya tidak diizinkan untuk memiliki teman. Mereka harus menandatangani surat pernyataan yang mengatakan jika mereka bunuh diri, kami tidak bertanggung jawab."

"Aku sangat kesepian meskipun aku menghibur jutaan orang," tambahnya.

Aaron Carter ditemukan sudah tak bernyawa di kamar mandi rumahnya di Palmdale, California pada Sabtu (5/11) pagi.

Hingga saat ini, kematian pria berusia 34 tahun itu masih dalam penyelidikan polisi dan belum ada keterangan pasti soal penyebab kematiannya. Mereka hanya mengatakan mendapat panggilan bahwa ada seorang pria tenggelam di bathtubnya.

Simak Video "Duka Para Selebriti atas Meninggalnya Aaron Carter"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)