9 Rekomendasi Film Action yang Bagus di Netflix, Ada Uncharted

Jika Anda penggemar genre action, jangan sampai melewatkan film action yang bagus di Netflix berikut. Film-filmnya pun tergolong baru. Simak rekomendasinya.

9 Rekomendasi Film Action yang Bagus di Netflix, Ada Uncharted
Jakarta, CNN Indonesia --

Action merupakan genre film yang banyak digemari karena menyuguhkan aksi yang seru dan menegangkan. Jika Anda penggemar genre ini, jangan sampai melewatkan film action bagus di Netflix terbaru.

Netflix termasuk salah satu platform yang banyak menayangkan film bergenre action beberapa waktu terakhir. Deretan film tersebut tak hanya menyuguhkan cerita yang seru tetapi juga dibalut dengan sinematografi yang apik.

Berikut sembilan film action bagus di Netflix yang rilis baru-baru ini.

1. Red Notice (2021)

RED NOTICE - (L-R) RYAN REYNOLDS, GAL GADOT and DWAYNE ‘THE ROCK’ JOHNSON STAR IN NETFLIX’S RED NOTICE RELEASING NOVEMBER 12, 2021. DIRECTED BY RAWSON MARSHALL THURBER. Cr: Frank Masi/NETFLIX © 2021Rekomendasi film action bagus di Netflix terbaru, salah satunya Red Notice (Frank Masi/NETFLIX/)

Dirilis pada tahun 2021, Red Notice merupakan film action yang bercerita tentang perampokan yang mempertemukan seorang FBI bernama John Hartley, penipu bernama Nolan Booth, dan pencuri karya seni bernama The Bishop.

Tak hanya menyuguhkan aksi perkelahian, film ini juga memiliki unsur komedi yang membuat penontonnya tegang sekaligus tertawa.

2. Copshop (2022)

Film action bagus di Netflix berikutnya adalah Copshop. Film ini menceritakan tentang rencana pembunuhan seorang penipu bernama Teddy Murreto oleh pembunuh bayaran bernama Bob Viddick.

Murreto berusaha untuk menyelamatkan diri dengan membuat kecelakaan mobil sehingga dia masuk penjara. Viddick pun mengetahuinya dan ikut mencari masalah agar dijebloskan juga ke penjara.

3. Day Shift (2022)

Day Shift merupakan film aksi komedi yang menceritakan tentang seorang ayah bernama Bud Jabonski. Bud adalah seorang pembersih kolam renang yang juga seorang pembunuh vampir. Ia mengambil taring vampir untuk kemudian dijual.

Suatu ketika, Bud harus mendapatkan taring dari vampir yang ternyata hendak membalas dendam atas kematian teman vampir yang pernah dibunuh Bud.

4. The Adam Project (2022)

The Adam Project (L to R) Walker Scobell as Young Adam and Ryan Reynolds as Big Adam. Cr. Doane Gregory/Netflix © 2022Rekomendasi film action bagus di Netflix terbaru, salah satunya The Adam Project (NETFLIX/DOANE GREGORY)

Tayang di Netflix pada 11 Maret 2022, The Adam Project merupakan film bengenre science fiction dan action. Film ini menceritakan tentang seorang pilot time travel bernama Adam Reed.

Suatu hari, Adam mengalami kecelakaan dan mendarat di tahun 2022. Ia pun terpaksa harus bekerja sama dengan dirinya sendiri yang berusia 12 tahun untuk menyelamatkan dunia.

5. The Mother (2022)

The Mother merupakan film bergenre thriller-action yang menjadi debut Jennifer Lopez di Netflix. Film ini mengisahkan tentang mantan pembunuh bayaran yang keluar dari persembunyian untuk melindungi putrinya.

6. Uncharted (2022)

Uncharted mengisahkan tentang pemuda bernama Nathan yang bekerja sana dengan Sully untuk mencari harta karun yang disembunyikan kru Magellan.

Nathan dan Sully memulai aksinya dengan mencuri salib emas yang terkait dengan kru Magellan. Di dalam perjalanan, mereka pun harus berhadapan dengan Santiago Moncada keturunan terakhir keluarga Moncada dan Jo Braddock, tentara yang disewa keluarga Moncada.

Film yang diadaptasi dari gim PlayStation 3 Uncharted: Drake's Fortune ini dibintangi oleh aktor ternama Tom Holland dan Mark Wahlberg.

7. The Gray Man (2022)

The Gray Man (2022)Rekomendasi film action bagus di Netflix terbaru, salah satunya The Gray Man (dok. AGBO/Netflix/Roth Film via IMDb)

Rekomendasi film action bagus di Netflix berikutnya adalah Gray Man. Film ini mengisahkan tentang agen rahasia CIA, Court Gentry yang menjadi buronan karena ia tak sengaja membocorkan aset berharga.

CIA kemudian merekrut Llyod Hansen, seorang mantan agen yang sempat diberhentikan untuk menangkap Court.

8. Lost Bullet 2 (2022)

Lost Bullet 2 merupakan film asal Prancis yang bercerita tentang misi balas dendam Lino. Ia adalah seorang mekanik yang dijebak oleh polisi korup sebab bersekongkol dengan mafia.

Kemudian Lino membentuk geng narkotika baru untuk menjebak polisi korup tersebut. Lino juga dibantu oleh polisi lain bernama Julia.

9. Lift (2023)

Lift merupakan film action yang dijadwalkan tayang pada 25 Agustus 2023 di Netflix. Film ini menceritakan tentang seorang pencuri dan mantan kekasihnya yang bekerja sama dalam sebuah perampokan di pesawat.

Demikian rekomendasi film action bagus di Netflix yang dapat menjadi pilihan. Selamat menonton!

(juh)

[Gambas:Video CNN]