9 Rekomendasi Film Action Romance Terbaik, Ada Mr & Mrs Smith

Bagi Anda penggemar film yang menegangkan tetapi dibumbui dengan kisah romantis, jangan sampai lewatkan film action romance terbaik berikut.

9 Rekomendasi Film Action Romance Terbaik, Ada Mr & Mrs Smith
Jakarta, CNN Indonesia --

Action dan romance merupakan genre film yang menarik saat digabungkan sebab menampilkan aksi laga sekaligus kisah romansa di dalamnya. Berikut rekomendasi film action romance yang untuk dilewatkan.

Tak hanya memberikan ketegangan, film action romance juga memiliki kisah percintaan yang manis dan menyentuh hati. Bahkan beberapa ceritanya juga bisa bikin penonton terbawa perasaan alias baper.

Bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi film bergenre ini, simak pilihan film action romance terbaik sepanjang masa ini yang dihimpun dari berbagai sumber.

1. Bonnie and Clyde (1967)

Bonnie and Clyde (1967)Rekomendasi film action romance, salah satunya Bonnie and Clyde (Warner Bros. Pictures)

Bonnie and Clyde merupakan film lawas biopik kriminal tentang aksi perampokan sepasang kekasih yakni Bonnie dan Clyde. Pasangan ini terkenal sebagai perampok bank dan pembunuh.

Clyde adalah seorang pemuda yang sejak kecil kerap bermasalah. Sementara Bonnie adalah gadis pendiam yang bekerja sebagai pelayanan restoran.

2. True Romance (1993)

True Romance yang bercerita tentang seorang pria yang jatuh cinta dengan wanita panggilan. Ia berusaha memberikan kehidupan yang baik dengan pindah ke Hollywood.

Untuk mewujudkan impiannya tersebut, mereka mencuri narkoba. Hal itu membuat keduanya menjadi buronan.

3. Natural Born Killer (1994)

Rekomendasi film action romance berikutnya adalah Natural Born Killer. Film ini mengisahkan tentang sepasang suami istri yakni Mickey dan Mallory Knox yang berusaha mencari popularitas.

Keduanya ingin nama mereka dikenal sebagai pembunuh berantai. Mereka memulainya dengan membunuh pengunjung kedai di wilayah New Meksiko.

4. The Thomas Crown Affair (1999)

The Thomas Crown Affair (1999)Rekomendasi film action romance, salah satunya The Thomas Crown Affair (MGM Distribution Co.)

The Thomas Crown Affair merupakan film action romance yang mengisahkan tentang seorang playboy yang kaya raya dan sukses. Ia gemar mencuri karya seni demi kesenangan.

Akibat ulahnya, perusahaan asuransi yang menanggung risiko pencurian benda seni melakukan investigasi.

5. Crouching Tiger Hidden Dragon (2000)

Beralih ke China, terdapat film laga berjudul Crouching Tiger Hidden Dragon. Film ini diangkat dari novel berjudul sama karangan Wang Dulu.

Crouching Tiger Hidden Dragon menceritakan tentang pendekar pedang bernama Li Mu Bai yang jatuh hati pada pemimpin pasukan keamanan yakni Yu Shu Lien.

6. Mr & Mrs Smith (2005)

Mr & Mrs Smith (2005)Rekomendasi film action romance terbaik sepanjang masa, salah satunya Mr & Mrs Smith (20th Century Fox)

Mr & Mrs Smith adalah film action romance yang paling populer. Tak hanya menyajikan aksi dan romansa, film ini juga bernuansa komedi.

Film ini menceritakan John dan Jane Smith, sepasang suami istri yang saling tidak tahu kalau keduanya sama-sama pembunuh bayaran.

7. The Bounty Hunter (2010)

Dirilis pada 2010, The Bounty Hunter menceritakan tentang seorang mantan detektif di NYPD. Kemudian ia bekerja sebagai seorang yang memburu hadiah dengan menangkap orang yang melanggar hukum.

Targetnya adalah seorang jurnalis bernama Nicole Hurley yang sedang mengungkap kasus bunuh diri yang janggal.

8. Date Night (2010)

Date Night adalah film komedi kriminal yang mengisahkan tentang pasangan suami istri Phil dan Claire yang terjebak dalam dunia kriminal.

Suatu hari Phil mengajak Claire makan ke restoran mewah di Manhattan. Namun keduanya tidak mendapatkan meja, alhasil Phil dan Claire mencuri reservasi milik pasangan lain.

9. Killers

Killers merupakan film bergenre action, comedy, romance yang menceritakan tentang seorang agen rahasia. Cerita dimulai saat seorang istri baru mengetahui bahwa suaminya adalah seorang agen rahasia.

Rupanya, sang suami dijadikan buruan untuk dibunuh. Orang yang berhasil membunuhnya akan mendapatkan bayaran yang mahal.

Demikian rekomendasi film action romance terbaik sepanjang masa. Selamat menonton!

(juh)

[Gambas:Video CNN]