9 Film Barat Khusus Dewasa yang Tayang di Netflix

Netflix memiliki banyak koleksi film, termasuk yang ditujukan untuk penonton dewasa. Berikut film dewasa barat di Netflix.

9 Film Barat Khusus Dewasa yang Tayang di Netflix
Jakarta, CNN Indonesia --

Layanan streaming Netflix memiliki banyak koleksi film, termasuk yang ditujukan untuk penonton dewasa. Film ini memang identik dengan adegan dewasa sehingga dikhususkan untuk penonton yang telah berusia 18 atau 21 ke atas.

Rekomendasi film dewasa barat di Netflix berikut tak hanya berupa film lepas yang berdurasi 2-3 jam saja, tetapi juga film series yang terdiri atas beberapa episode.

Berikut daftar film barat khusus penonton dewasa ini yang bisa disaksikan di layanan streaming berlangganan Netflix.

1. Sex/Life (2021)

Serial Sex/Life dok. NetflixFilm series untuk dewasa di Netflix, Sex/Life (dok. Netflix)

Cerita di film drama series Sex/Life berawal dari Billie Connelly (Sarah Shahi), seorang ibu rumah tangga dua anak dan memiliki suami yang sangat setia yaitu Cooper Connelly (Mike Vogel).

Meski hidupnya sempurna, Billie merasa ada kekosongan hati dan ia teringat masa mudanya yang sangat liar. Di sisi lain Billie justru rindu mantan kekasihnya Brad (Adam Demos).


2. Newness (2017)

Newness menceritakan sosok Martin (Nicholas Hoult) yang baru saja cerai. Ia memutuskan mencari pasangan melalui aplikasi kencan dan bertemu Gabi (Laia Costa).

Antara Martin dan Gabi merasa saling cocok karena keduanya seringkali gagal setiap kencan. Meski mereka berpacaran, hubungannya tidak selalu baik dan banyak tantangan.


3. You Get Me (2017)

Latar kisah film You Get Me mengenai kehidupan para remaja SMA yang sudah tidak asing dengan kehidupan seks bebas. Mereka adalah Tyler (Taylor John) dan Alison (Halston Sage).

Tyler baru putus hubungan dari Alison. Setelah berpesta, Tyler memilih segera berkencan dengan Holly (Bella Thorne). Tapi siapa sangka bahwa Holly ternyata menderita gangguan mental.


4. Fifty Shades of Grey (2015)

Fifty Shades of GreyFilm barat dewasa di Netflix, Fifty Shades of Grey (dok. Focus Features via IMDb)

Fifty Shade of Grey merupakan film dewasa barat yang tayang di Netflix. Kisahnya tentang kehidupan Anastasia Steele (Dakota Johnson) setelah bertemu Christian Grey (Jamie Dornan).

Keduanya bertemu ketika Ana mewawancarai Grey di kantornya. Tapi setelah itu mereka berdua terlibat perjanjian sehingga hubungan keduanya pun lebih intim.


5. The Boy Next Door (2015)

Film dewasa Hollywood The Boy Next Door menceritakan Claire Peterson (Jennifer Lopez) yang baru bercerai. Ia menikmati kesehariannya sebagai ibu tunggal dari satu anak.

Satu hari, Claire berkenalan dengan tetangga barunya Noah (Ryan Guzman) yang masih berusia 19 tahun. Namun siapa sangka bahwa Noah ternyata mempunyai obsesi terhadap Claire.

6. The Lucky One (2012)

Logan Thibault (Zac Efron) sedang bertugas di medan perang. Dirinya berkali-kali selamat dari serangan bom, terutama saat memegang sebuah foto seorang wanita.

Ketika kembali ke AS, Logan berupaya mencari wanita di foto itu untuk berterima kasih. Namun sayangnya, wanita bernama Beth Clayton (Taylor Schilling) itu sudah memiliki suami.


7. Friends with Benefits (2011)

Jamie (Mila Kunis) baru saja merekrut editor untuk majalah GQ. Editor tersebut bernama Dylan (Justin Timberlake) dari Los Angeles.

Setelah kenal, keduanya semakin akrab bahkan sepakat untuk berhubungan tanpa komitmen dan romantisme atau disebut friends with benefits (FWB).


8. Love & Other Drugs (2010)

Love & Other Drugs mengawali cerita dari Jamie Randall (Jake Gyllenhaal) sebagai sales di perusahaan Pfizer. Ia mendapat target supaya mempunyai banyak klien.

Satu hari, Jamie dibuat penasaran dengan pasien Dr. Stan, yaitu Maggie (Anne Hathaway). Seiring waktu, hubungan antara Jamie dan Maggie semakin intim. Akan tetapi, terungkap bahwa Maggie menderita Parkinson.


9. Unfaithful (2002)

Film Unfaithful (2002)Film barat untuk dewasa di Netflix, Unfaithful (Foto: Fox 2000 Pictures via Imbd)

Film dewasa barat Netflix berikut menceritakan keretakan rumah tangga Edward (Richard Gere) dan Connie Sumner (Diane Lane).

Connie yang mengalami kecelakaan sempat ditolong Paul (Olivier Martinez). Setelah insiden itu, Connie mulai berpaling ke Paul dan hubungannya dengan Edward jadi tidak harmonis.

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]