8 Film Indonesia yang Tayang di Bioskop Bulan Desember 2022

Surabaya (beritajatim.com) - Pecinta film layar lebar tentu sudah sangat menantikan rilisan film-film terbaru. Terlebih pada momen liburan akhir tahun ini. Adapun sederet film Indonesia yang tayang pada Desember 2022, di antaranya; Qorin (1 Desember 2022) Qorin merupakan film Indonesia bergenre horor religi. Film yang rilis pada 1 Desember 2022 ini bercerita tentang seorang siswi

8 Film Indonesia yang Tayang di Bioskop Bulan Desember 2022
image

Surabaya (beritajatim.com) – Pecinta film layar lebar tentu sudah sangat menantikan rilisan film-film terbaru. Terlebih pada momen liburan akhir tahun ini. Adapun sederet film Indonesia yang tayang pada Desember 2022, di antaranya;

Qorin (1 Desember 2022)

Qorin merupakan film Indonesia bergenre horor religi. Film yang rilis pada 1 Desember 2022 ini bercerita tentang seorang siswi tingkat tiga di asrama sekolah Rodiotul Jannah. Suatu hari dirinya diperintah oleh sang ustad untuk menjaga seorang siswi yang terkenal nakal. Selain itu, juga ditugaskan untuk mengajak para siswi lain mengikuti ritual qorin. Semenjak saat itu, dirinya mulai mendapatkan teror dan hal-hal mistis lainnya.

2045 Apa Ada Cinta (1 Desember 2022)

Selain Qorin, pada 1 Desember ada film Indonesia yang juga dirilis, yakni 2024 Apa Ada Cinta. Film yang dibintangi Yasmin Napper, Cinta Brian, dan Indah Kusuma, ini bercerita tentang kisah cinta segitiga di tengah persahabatan dua orang wanita. Meski cukup pelik, tetapi mereka akhirnya bisa berdamai dengan saling berteman sekaligus bersahabat.

Nagih Janji Cinta (8 Desember 2022)

Salah satu film Indonesia yang akan tayang pada akhir tahun ini ialah Nagih Janji Cinta. Film bergenre komedi romantis ini menceritakan tentang seorang perempuan yang merupakan keturunan ningrat. Namun, ia justru jatuh cinta pada pria biasa anak seorang petani. Meski begitu, dirinya berusaha untuk tetap memperjuangkan cintanya tersebut.

Like and Share (8 Desember 2022)

Like & Share juga akan tayang perdana di bioskop pada 8 Desember 2022. Film Indonesia yang satu ini menceritakan tentang pertemanan dua remaja perempuan. Di mana, salah satu dari mereka sangat terobsesi pada dunia pornografi, sehingga membuat keduanya menjadi renggang.

Tumbal Kanjeng Iblis (22 Desember 2022)

Tumbal Kanjeng Iblis merupakan film horor yang juga akan tayang pada akhir tahun ini. Di mana sekumpulan masyarakat mengikuti aliran sesat dengan menyembah sosok yang disebut kanjeng iblis. Tak ayal, jika ritual ini harus memakan korban sebagai tumbalnya.

Cek Toko Sebelah 2 (22 Desember 2022)

Film drama komedi Indonesia yang satu ini juga bisa menemani libur akhir tahun kamu. Film yang disutradarai sekaligus ditulis oleh Ernest Prakasa ini, menceritakan tentang seorang pria yang ingin melamar sang kekasih, tapi justru alami kendala karena tuntutan orang tua.

Argantara (29 Desember 2022)

Argantara merupakan film Indonesia yang dibintangi oleh Aliando Syarif dan Natasha Wilona. Dalam film ini, keduanya diceritakan sebagai pasangan muda berusia 18 tahun yang menikah karena sebuah wasiat perjodohan. Meski awalnya merasa terpaksa, tetapi mereka akhirnya mencoba untuk membuka hati masing-masing.

KKN di Desa Penari Extended Version (29 Desember 2022)

Di pertengahan tahun 2022, film KKN di Desa Penari terbilang sukses. Terlebih karena banyaknya jumlah penonton yang telah menyaksikannya. Namun, di akhir tahun ini film bergenre horor ini akan kembali tayang dengan durasi lebih lama. Bahkan, disebutkan juga akan lebih menegangkan dari sebelumnya. (fyi/ian)