7 Serial dan Film Indonesia yang Akan Tayang di Netflix, Ada Gadis Kretek hingga Klub Kecanduan Mantan

Waktu Netflix Indonesia akan segera merilis 7 film dan serial dari 7 sutradara berbakat di indonesia dengan berbagai genre yang berbeda.

7 Serial dan Film Indonesia yang Akan Tayang di Netflix, Ada Gadis Kretek hingga Klub Kecanduan Mantan
image

JatimNetwork.com – Waktu Netflix Indonesia atau WNI sudah dapat diakses secara resmi oleh para pelanggan Netflix.

Waktu Netflix Indonesia merupakan wadah untuk menayangkan film dan serial garapan sutradara Indonesia yang mengangkat berbagai genre seperti sci-fi thriller, komedi, hingga drama romansa.

Waktu Netflix Indonesia memiliki misi untuk menyajikan berbagai unsur budaya dan masyarakat Indonesia ke dalam layar kaca melalui platform Netflix.

Baca Juga: Sinopsis Gadis Kretek yang Dibintangi Dian Sastro dan Arya Saloka, Akan Tayang di Netflix Pada 2023

Dilansir JatimNetwork.com melalui kanal YouTube Netflix Indonesia yang diunggah pada 2 September 2022, ada sebanyak 7 serial dan film Indonesia yang akan dirilis melalui Netflix.

1. The Big 4 Karya Timo Tjahjanto

Film The Big 4 mengusung genre komedi dan berkisah tentang seorang detektif yang patuh hukum, namun bekerja dengan sejumlah pembunuh bayaran untuk menyelidiki rahasia kematian ayahnya.

Timo Tjahjanto menghadirkan sejumlah aktor ternama yaitu Abimana Aryasatya, Putri Marino, Arie Kriting, Lutesha, Christo Immanuel, Marthino Lio, Michelle Tahalea, Budi Ros, dan Donny Damara.

Baca Juga: Lirik Lagu Secukupnya - Hindia, OST Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini