7 Rekomendasi Film yang Dibintangi Michelle Yeoh dengan Berbagai Genre

Michelle Yeoh adalah aktris Hollywood yang telah membintangi sejumlah judul film. Simak rekomendasi film yang dibintangi Michelle Yeoh!

7 Rekomendasi Film yang Dibintangi Michelle Yeoh dengan Berbagai Genre
Jakarta, CNN Indonesia --

Michelle Yeoh adalah aktris Hollywood keturunan Asia yang dikenal kerap membintangi film laga. Film yang dibintangi oleh Michelle Yeoh sendiri sebenarnya beragam genre.

Tidak hanya action, aktris bernama lengkap Michelle Yeoh Choo Kheng ini diketahui membintangi sejumlah genre film yang menarik lainnya, seperti drama, thriller, hingga sci-fi.

Akting Michelle Yeoh yang apik juga membuat film-film yang dibintanginya kerap memberikan kesan tersendiri bagi para penonton. Tak heran, film-film yang ia bintangi memiliki rating tinggi di situs IMDb.

Jika Anda penggemar wanita kelahiran 6 Agustus 1962 ini, jangan sampai lewatkan Rekomendasi film yang dibintangi Michelle Yeoh berikut yang berhasil meraih rating mulai dari 7 di IMDb.

1. Tai Chi Master (1993)

Hadir dengan genre action, comedy, drama, Tai Chi Master merupakan film lawas yang menampilkan seni bela diri klasik. Film yang merah rating 7,2 di IMDb ini bercerita tentang dua orang sahabat yakni Junbao dan Tienbao.

Keduanya diusir dari biara setelah terjadi perselisihan dengan guru mereka. Hal itu membuat mereka harus beradaptasi dengan dunia luar setelah sekian lama hidup di dalam biara.

2. Wing Chun (1994)

Film yang dibintangi Michelle Yeoh berikutnya adalah Wing Chun. Film ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Wing Chun yang tinggal di sebuah desa yang kerap diserang oleh perampok.

Wing Chun menjadi satu-satunya orang yang mampu mengusir para perampok. Namun, keahliannya tersebut malah membuatnya harus menghadapi masalah lebih besar. Film ini meraih rating 7 di IMDb.

3. Crouching Tiger, Hidden Dragon (2000)

Poster Film Crouching Tiger, Hidden Dragon (2000)Rekomendasi film yang dibintangi Michelle Yeo, salah satunya Crouching Tiger, Hidden Dragon (Dok. Asia Union Film & Entertainment Ltd.)

Berhasil mendapatkan rating 7,9 di IMDb, Crouching Tiger, Hidden Dragon menjadi film yang sayang buat Anda lewatkan. Film berlatar Tiongkok abad ke-18 ini mengisahkan tentang perburuan pedang sakti yakni Green Destiny yang dicuri.

Adegan pertarungan dalam film ini disajikan dengan koreografi yang sangat indah sehingga membuatnya menjadi adegan laga favorit banyak orang.

4. Memoirs of A Geisha (2005)

Memoirs of A Geisha merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Arthur Golden berjudul serupa. Film dengan rating 7,3 ini menceritakan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chiyo Sakamoto yang dijual keluarganya untuk menjadi Geisha.

Perjuangan Chiyo untuk menjadi seorang Geisha tidaklah mudah. Ia juga harus berhadapan dengan Geisha lainnya yang menganggapnya sebagai pesaing dan ancaman.

5. Sunshine (2007)

Sunshine (2007)Rekomendasi film yang dibintangi Michelle Yeo, salah satunya Sunshine (Fox Searchlight Pictures)

Sunshine merupakan film bergenre sci-fi, thriller yang berhasil meraih rating 7,2. Film ini menceritakan tentang sekelompok astronaut yang mencoba menghidupkan kembali matahari yang akan mati.

Diceritakan dalam film, kondisi Bumi menjadi beku di tahun 2057. Perjalanan mereka menuju matahari pun penuh tantangan yang menguras jiwa dan raga.

6. Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings (2021)

Berhasil meraih rating 7,4 di IMDb, membuat film berjudul Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings ini sayang untuk dilewatkan.

Film asal Amerika ini mengisahkan sebuah legenda tentang sepuluh gelang ajaib yang memiliki kekuatan magis. Pemilik dari sepuluh gelang ajaib yang melegenda itu adalah Shang-Chi.

Ia harus berurusan dengan organisasi ayahnya saat mereka menyerangnya dan mencuri liontin yang menjadi peninggalan dari sang ibunda.

7. Everything Everywhere All at Once (2022) 

Everything Everywhere All at Once (2022)Rekomendasi film yang dibintangi Michelle Yeo, salah satunya Everything Everywhere All at Once (AGBO Production via Imdb)

Rekomendasi film yang dibintangi Michelle Yeoh berikutnya adalah Everything Everywhere All at Once. Film ini berhasil mendapatkan sejumlah ulasan positif dan rating 8 di IMDb.

Film bergenre adventure, comedy, dan fantasy ini menceritakan tentang Evelyn yang ternyata terhubung dengan versi dirinya dari semesta paralel yang berbeda.

Itulah rekomendasi film yang dibintangi Michelle Yeoh. Selamat menonton!

(juh)

[Gambas:Video CNN]