7 Rekomendasi Film Gangster di Netflix, Seru dan Bikin Tegang

Ada banyak rekomendasi film gangster di Netflix dari berbagai negara yang dapat menjadi pilihan. Simak daftarnya.

7 Rekomendasi Film Gangster di Netflix, Seru dan Bikin Tegang
Jakarta, CNN Indonesia --

Ada banyak rekomendasi film gangster di Netflix dari berbagai negara yang dapat menjadi pilihan. Bahkan ada juga judul film bertema gangster yang berasal dari Indonesia.

Film bertema ini memang mempunyai daya tariknya tersendiri. Sejumlah adegan laga dan pertarungan yang disuguhkan dapat memicu adrenalin para penontonnya.

Film gangster juga umumnya memiliki unsur kejahatan dan jalan cerita yang menarik dan menegangkan untuk disimak. Tak heran, film bergenre ini banyak digemari karena dapat memberikan hiburan pada para penggemarnya.

Apabila Anda sedang mencari rekomendasi film gangster di Netflix, di bawah ini beberapa judul yang dapat dipilih sebagai tontonan kala senggang.

1. The Raid 2 (2014)

Poster The Raid 2: BerandalIlustrasi. Rekomendasi film gangster di Netflix, salah satunya The Raid 2 (Foto: Dok Merantau Films)

Dari Indonesia, ada film gangster berjudul The Raid 2 Berandal yang merupakan sekuel dari film The Raid. Film ini disutradarai oleh Gareth Evans dan dibintangi oleh Iko Uwais, Julie Estelle, Yayan Ruhiyan, Cecep Arif Rahman, Arifin Putra, dan lainnya.

The Raid 2 bercerita tentang Rama yang menyamar dengan untuk menjatuhkan sindikat dan mengungkap korupsi di kepolisian. Rama menyusup ke penjara agar dapat membongkar berbagai informasi rahasia untuk menghancurkan sindikat tersebut.

2. Sicario (2015)

Sicario merupakan film gangster di Netflix yang bercerita tentang agen FBI yang bertugas membantu perang melawan narkoba di daerah perbatasan antara Amerika Serikat dan Meksiko.

Kisah diawali oleh penggerebekan markas kartel Meksiko, tetapi mereka dikejutkan oleh penemuan mayat-mayat yang membusuk. Film garapan sutradara Denis Villeneuve dan Stefano Sollima ini dibintangi oleh Emily Blunt, Benicio dell Toro, dan Josh Brollin.

3. Shot Caller (2017)

Shot Caller (2017)Ilustrasi. Rekomendasi film gangster di Netflix, salah satunya Shot Caller (Foto: Saban Films)

Rilis pada tahun 2017, Shot Caller merupakan film yang bercerita tentang kisah Jacob Harlon, seorang pialang saham yang sukses. Namun, suatu hari Jacob harus dipenjara karena sebuah kecelakaan yang menyebabkan sahabatnya tewas.

Film yang disutradarai oleh Ric Roman Waugh ini dibintangi oleh Nikolaj Coster-Waldau, Omari hardwick, Lake Bell, dan Jon Bernthal.

4. The Drug King (2018)

Beralih ke Korea Selatan, ada film gangster berjudul The Drug King. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Woo Min Ho dan diperankan oleh aktor dan aktris ternama seperti Song Kang-ho, Jo Jung-suk, Bae Donna, Jo Woo-jin, dan Kim Dae-myung.

The Drug King mengisahkan tentang bisnis narkoba dengan latar belakang tahun 1970. Suatu hari, seorang pria yang telah menekuni bisnis ilegal sejak lama tertangkap.

Ia menjadi kambing hitam dari kumpulan bisnis ilegal tersebut sehingga membuat dirinya dipenjara selama beberapa tahun.

5. The Irishman (2019)

The IrishmanIlustrasi. Rekomendasi film gangster di Netflix, salah satunya The Irishman (Foto: Tribeca Productions via Imdb)

The Irishman merupakan salah satu film hits yang rilis pada tahun 2019. Film yang disutradarai oleh Martin Scorsese ini dibintangi oleh Robert De Niro, Joe Pesci, Al Pacino, dan lainnya.

Film ini mengisahkan tentang seorang pengemudi truk yang menjadi pembunuh bayaran dan terlibat dengan mafia. Kemudian, ia dikenalkan pada Jimmy Hoffa, seorang kepala Persaudaraan Internasional Teamsters.

Film ini akan membawa Anda masuk dalam misteri terbesar dalam sejarah Amerika Serikat.

6. Xtreme (2021)

Xtreme merupakan film berlatar di Spanyol yang disutradarai oleh Daniel Benmayor dan dibintangi oleh Andrea Duro, Teo Garcia, Oscar Jaenada, Oscar Casas, dan lainnya.

Film ini menceritakan tentang mantan pembunuh bayaran bernama Max yang melakukan aksi balas dendam terhadap kakaknya, Lucero. Max rela melakukan segala hal untuk membalas dendam.

7. Kurup (2021)

Kurup (2021)Ilustrasi. Rekomendasi film gangster di Netflix, salah satunya Kurup (Foto: Netflix)

Film India biasanya dikenal dengan film dramanya, tetapi ada juga film asal India bertema gangster, salah satunya adalah Kurup. Film ini disutradarai oleh Srinath Rajendran dan dibintangi oleh aktor ternama dari India, yakni Dulquer Salmaan.

Kurup menceritakan tentang Sukumara Kurup yang merupakan seorang penjahat kriminal yang licik dengan mencari pria yang mirip dengannya untuk memalsukan kematiannya.

Demikian sejumlah rekomendasi film gangster di Netflix. Selamat menonton!

(juh)

[Gambas:Video CNN]