7 Rekomendasi Film dan Serial Disney Terbaru, GOTG 3 hingga Mendua

Berikut 7 rekomendasi film dan serial terbaru Disney yang bakal tayang mulai akhir tahun hingga 2024.

7 Rekomendasi Film dan Serial Disney Terbaru, GOTG 3 hingga Mendua
image
Singapura, CNN Indonesia --

Disney mengumumkan sederet film dan serial terbaru yang bakal tayang mulai akhir tahun ini hingga 2024. Rilisan terbaru itu diumumkan dalam Disney Content Showcase APAC 2022 di Marina Bay Sands, Singapura, Rabu (30/11).

Sejumlah film dan serial yang akan rilis berasal dari studio ternama di bawah naungan Disney, seperti Marvel Studios, Disney Pixar, Walt Disney Animation, hingga Lucasfilm.

Selain itu, Disney juga mengumumkan konten-konten dari berbagai negara Asia Pasifik. Sebut saja Indonesia, Korea Selatan, Jepang, dan Australia.

Berikut 7 rekomendasi film dan serial terbaru Disney yang bakal tayang dalam beberapa waktu ke depan.

1. Guardians of the Galaxy 3

Guardians of the Galaxy Volume 3 menjadi salah satu film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang tayang pada 2023. Film ini sekaligus menjadi seri penutup dari saga Guardians.

GOTG Vol. 3 melanjutkan petualangan geng Guardians yang dipimpin Peter Quill (Chris Pratt). Film ini juga menjadi debut Will Poulter sebagai Adam Warlock, salah satu karakter ikonis komik Marvel.

Guardians of the Galaxy Volume 3 dijadwalkan rilis di bioskop pada Mei 2023.

[Gambas:Youtube]

2. Wish

Wish dirilis sebagai film ke-62 sekaligus merayakan 100 tahun Walt Disney Animation Studios. Film animasi ini mengisahkan kehidupan Asha (Ariana DeBose) yang tinggal di kerajaan ajaib bernama Rosas.

Film ini disutradarai oleh Chris Buck bersama Fawn Veerasunthorn. Sementara itu, Julia Michaels juga akan bergabung sebagai penulis soundtrack film tersebut.

Wish dijadwalkan rilis di bioskop pada November 2023.

3. Elemental

Elemental menjadi salah satu film Disney Pixar yang akan rilis pada 2023. Film animasi ini mengisahkan empat elemen, yakni air, udara, api, dan tanah, yang hidup berdampingan di satu kota.

Peter Sohn dipercaya untuk mengisi kursi sutradara. Ia sebelumnya dikenal sebagai sutradara The Good Dinosaur (2015) sekaligus pengisi suara sejumlah karakter ikonis dari waralaba Disney Pixar.

Elemental akan tayang di bioskop pada 2023.

[Gambas:Youtube]

Lanjut ke sebelah...

7 Rekomendasi Film dan Serial Disney Terbaru

BACA HALAMAN BERIKUTNYA