7 Hotel Kapsul Terbaik di Bandung, Murah dan Nyaman Cocok Buat Backpacker : Okezone Travel

Bandung punya sederet hotel kapsul yang nyaman dan Instagramable - Destinasi - okezone travel

image

REKOMENDASI 7 hotel kapsul terbaik di Bandung, Jawa Barat yang sangat cocok buat backpacker atau traveler low budget. Fasilitas dimiliki hotel dan pemandangan sekelilingnya sangat tidak mengecewakan.

Bandung punya banyak tempat wisata. Namun, sering kali wisatawan kadang bingung mencari penginapan nyaman dengan harga murah. Padahal ada banyak sekali penginapan murah termasuk hotel kapsul di Bandung.

Bandung punya sederet hotel kapsul yang nyaman dan Instagramable. Berikut ulasannya :

 BACA JUGA:Itinerary dan Budget Trip ke Bandung 3 Hari 2 Malam, Jajal Wisata Heritage hingga Kuliner

1. INAP at Capsule Hotel

Pertama ada INAP at Capsule Hotel. Lokasi kapsul hotel ini berada di Jl. Karapitan No. 1, Asia Afrika Bandung. Hotel kapsul ini menawarkan keindahan pemandangan saat kamu menginap di sini.

Beberapa kamar di INAP memiliki jendela yang langsung menghadap pemandangan kota Bandung. Tempat ini juga terasa nyaman dan dilengkapi banyak fasilitas seperti colokan listrik, meja lipat dan laci.

2. Mypodroom Capsule Hostel

Selanjutnya ada Mypodroom Capsule Hostel yang terletak di kawasan strategis kota Bandung. Lokasi hotel kapsul ini berada di Jalan Daem Kaum, Cikawao, Bandung.

Kapsul hotel ini cukup nyaman dan terjangkau terlebih untuk para backpacker yang mengunjungi kota Bandung. Sejumlah fasilitas juga bisa kamu dapatkan seperti loker, kamar mandi hingga dapur.

3. Buton Backpacker Lodge

Hotel kapsul berikutnya berada di Jalan Buton, Kebon Pisang, Bandung. Hotel kapsul tersebut bernama Buton Backpacker Lodge.

Lokasi hotel kapsul ini cukup strategis, di mana kamu bisa berkunjung ke tempat wisata terdekat seperti Braga City Walk. Jika kamu mengingap di hotel kapsul ini, tak perluh khawatir.

 BACA JUGA:10 Tempat Nongkrong di Bandung dengan View Alam Keren, Bikin Betah Ogah Pulang

Beberapa fasilitas bisa kamu dapatkan. Hotel kapsul ini juga memiliki pilihan jika kamu ingin menginap dengan kapasitas dua orang.

4. VK Pods Bandung

Jika kamu tengah berada di sekitaran Paskal, maka VK Pods Bandung bisa jadi pilihan tepat untuk istirahat. Hotel kapsul ini berasa di Paskal Hypesquare, Pasir Kaliki Bandung.

Kenyamanan dari hotel kapsul ini pun tak perlu diragukan lagi. Kamu bisa mendapat fasilitas seperti handuk, pengering rambut hingga wifi.

Baca Juga: Konvoi Armada Ungu Tandai Dibukanya Taco Bell Paramount Gading Serpong