7 Game MMORPG Android yang Bisa Menghasilkan Uang Terbaik 2022

Game MMORPG Android yang Bisa Menghasilkan Uang. Zaman sekarang game bukan lagi sekadar untuk hiburan, dapatkan uang dengan cara bermain

7 Game MMORPG Android yang Bisa Menghasilkan Uang Terbaik 2022

JABAR EKSPRES – Game MMORPG Android yang Bisa Menghasilkan Uang. Zaman sekarang game bukan lagi sekadar untuk hiburan. Namun beberapa dari mereka juga menjadikan game tersebut sebagai pekerjaan untuk menghasilkan uang.

Karena siapapun sekarang bisa menghasilkan uang melalui game yang mereka instal di perangkat Android, khususnya game berjenis MMORPG.

Cukup bermodalkan kuota internet dan perangkat Android yang mumpuni untuk bermain game MMORPG, kamu bisa bersenang-senang sekaligus menghasilkan uang melalui 7 Game MMORPG Android yang bisa menghasilkan uang.

Tidak ada skill khusus untuk bermain game yang akan kami ulas di artikel ini. Cukup dengan kemampuan dasar bahasa inggris dan ketekunan bermain, kamu bisa menghasilkan banyak uang melalui game yang sudah terinstal.

Dikutip dari channel youtube NanoKano Gaming, berikut adalah 7 Game MMORPG Android yang bisa menghasilkan uang.

1. Stella Fantasy

Game android menghasilkan uang

Stella Fantasy adalah gameplay yang berada di dalam jaringan blockchain. Dalam game ini kamu akan diajak untuk bertarung dengan lawan layaknya game-game RPG. Untuk jalan ceritanya sendiri, pemain harus menjelajahi abis Rose yang merupakan gerbang dimensi yang tercipta dari berbagai sumber energi.

Tak hanya itu, kamu juga bisa mencari berbagai item NFT yang bisa dikoleksi dan dijual agar menghasilkan keuntungan berlipat ganda. Game ini akan memberikan permainan di sebuah pulau sendiri untuk mendapatkan penghasilan pasif yang kemudian bisa digunakan untuk mengcrofting dan melakukan Crafting benda-benda NFC dalam gamenya.

Cara bermain dan farming token di game ini cukuplah mudah. Kamu akan diajak untuk membuat kelompok untuk melawan musuh besar menggabungkan berbagai macam karakter hebat dalam game kamu bisa mengembangkan kemampuan permainan dengan menyelesaikan seluruh Quest harian maupun mengoleksi aset-aset NFT.

2. Champion Hunters

Game android menghasilkan uang

Champion Hunters adalah game action RPG open world berbasis block chain yang memiliki desain mirip dengan genshin impact. Apabila game lain menegakkan sistem paytween, maka game ini memiliki tujuan play to Earth.

Dalam petualangan mengumpulkan Runs kamu bisa pay to eran via NFT, in game currency, token dan banyak lagi. Sedangkan mata uang yang digunakan di game ini adalah token. Kamu akan membantu beberapa NPC folder Ryan untuk bertarung melawan monster bernama Taylor King demi mengumpulkan folder ryan master run.

Game ini menghadirkan lingkungan 3D dengan portal yang bisa dibuka dan beragam dangens yang menantang dengan harta karun yang menarik. Tak hanya itu akan ada juga pet System yang bisa dimainkan di mana kamu bisa menangkap monster dan merekrut binatang tersebut untuk mengeksplor dunia folder Ryan bersamamu.

3. Ni no Kuni cross worlds

Game android menghasilkan uang

Dalam game Ni no Kuni cross worlds ini kamu akan berperan sebagai seorang pemain yang mengikuti sesi beta untuk game virtual bernama Soul diverse. Game ini menyajikan cerita orisinil yang Epic beserta desain visual 3D yang sangat menawan bak menonton anime.

Game ini menyajikan pertarungan yang cepat dan bebas khas MMORPG. Kamu bisa membangun komunitas dan bermain bersama dengan pemain lain sehingga tidak mengherankan jika terdapat fitur PvP dan PPI di dalam gamenya.

Nantinya kamu juga bisa melakukan berbagai aktivitas untuk mendapatkan resource yang disebut sumber daya ini kemudian bisa ditukar menjadi teori token dan diubah menjadi mata uang kripto melalui marble. Menariknya lagi, game ini menghadirkan NFT yang bisa dikoreksi ditukar maupun diperjualbelikan.

4. Toram online

Game android menghasilkan uang

Toram online merupakan judul Mr PUBG mobile klasik. Walau terbilang jadul, toram online sangat memorable dan penting untuk genre ini.

Dengan gaya anime yang tampil dengan grafis 3D kimia rpg1 ini hadir dengan kamera aktif yang bisa diputar 360 derajat.