7 Game Idle Android Spesial Liburan yang Bikin Ketagihan!

Pada artikel ini, gamebrott akan memberikan rekomendasi 7 Game Idle Android Spesial Liburan yang Seru Dimainkan.

7 Game Idle Android Spesial Liburan yang Bikin Ketagihan!

7 Game Idle Android Spesial Liburan – Waktu liburan sebentar lagi akan tiba. Tentunya banyak masyarakat yang akan pergi mudik lebaran. Bukan berarti dengan bepergian kamu tidak dapat menikmati hobimu. Idle Game merupakan salah satu cara terbaik untuk membuatmu tidak bosan di perjalanan tanpa menyita banyak waktu.

Game Idle dibuat untuk dapat dinikmati dalam waktu singkat dan membuat pemain melakukan perkembangan bahkan ketika sedang tidak bermain. Tentunya game – game seperti ini merupakan pilihan pas ketika memiliki waktu senggang saat lebaran.

Daftar isi

7 Game Idle Android Spesial Liburan yang Seru Dimainkan!

Pada artikel ini, gamebrott akan memberikan rekomendasi game – game untuk platform android yang cocok selama liburan. Berikut 7 Game Idle Android Spesial Liburan yang Seru Dimainkan.

1. My Mini Mart

Game Idle Android Spesial Liburan Bercocok Tanam Dan Berjualan
Game Bercocok Tanam Dan Berjualan

My Mini Mart adalah game dimana kamu menjalankan sebuah mini market dan mengelolanya dengan menjual barang dan mengembangkan toko. Game ini terlihat simpel namun cukup membuat ketagihan.

Game ini cocok dimainkan saat kamu bersantai ataupun dalam perjalanan karena tidak menyita waktu. Kamu dapat mengembangkan mini market menjadi lebih besar dan juga bercocok tanam didalam gamenya.

2. Realm Grinder

Game Idle Android Spesial Liburan  Membangun Kerajaan Secara Idle
Game Membangun Kerajaan Secara Idle

Apakah kamu suka membangun kota atau kerajaan? jika iya, maka Realm Grinder merupakan salah satu game yang wajib kamu mainkan. Game ini merupakan game Free-to-Play dimana pemain dapat membangun kerajaan secara Idle.

Kamu dapat mengembangkan kerajaan besar dari sebuah perkebunan kecil. Selain itu kamu juga dapat memilih aliansi dan berinteraksi dengan ras maupun faksi lain yang dapat mempengaruhi bonus yang didapat. Dengan artstyle pixel yang keren tentunya game ini sangat seru dimainkan ketika kamu sedang tidak sibuk.

3. AFK Arena

Game Idle Android Spesial Liburan
Game Afk Yang Seru Dimainkan

AFK Arena adalah game RPG yang memungkinkan kamu untuk memilih dan mendapatkan karakter – karakter yang berbeda. Kamu dapat membangun timmu sendiri untuk melawan monster dan boss yang kuat.

Karakter yang didapat melalui Gacha dapat kamu tingkatkan dan diberi senjata serta peralatan yang kuat. Game ini cocok dimainkan saat kamu ingin memainkan game RPG santai dan tidak memakan terlalu banyak waktu.

4. AdVenture Capitalist

Game Idle Android Spesial Liburan
Menjadi Kapitalis Hingga Ke Bulan

Tentunya jika berbicara game idle, maka salah satu sepuh game genre ini wajib masuk kedalam list. Game ini sangat seru dimainkan hingga sekarang. Pada game ini, kamu akan membangun bisnis dari jualan air limun hingga membuka perusahaan di Bulan.

Kamu dapat meingkatkan usaha yang dimiliki untuk mendapatkan uang yang lebih banyak dan menjadi kaya. Mungkin jika kamu bermimpi menjadi orang suskses dan memiliki waktu luang, apa salahnya untuk mencoba game ini dan menikmati angan – angan tersebut.

5. Dungeon Corp. (Idle RPG)

Game Idle Android Spesial Liburan
Ketika Boss Menjadi Demon

Dungeon Corp merupakan salah satu game RPG yang sangat seru dimainkan untuk mengisi waktu kosong. Game ini merupakan game RPG dimana kamu akan menjadi budak korporat dan melawan monster – monster korporat pada kantormu.

Game ini sangat simple dimana pemain dapat menggunakan senjata dan peralatan dari berbagai rarity untuk meningkatkan status dan berpindah tingkat kesulitan. Jika kamu bingung untuk memainkan game RPG yang santai, game ini merupakan pilihan yang tepat.

6. Immortal Rising

Game Idle Android Spesial Liburan
Malaikat Yang Kehilangan Kekuatan

Game yang baru rilis beberapa waktu ini juga tak kalah seru dibanding game sebelumnya. Game ini merupakan game Side-scroll Idle RPG dimana pemain kan menjadi seorang malaikat yang jatuh karena kehilangan kekuatannya. Kamu harus meningkatkan kekuatan malaikatmu dengan menggunakan persenjataan dan peralatan yang didapat dari melawan musuh untuk menjadi lebih kuat.

Dengan gameplay yang sangat simpel dimana pemain dapat menggunakan skill aktif dan passive yang dapat digunakan secara manual maupun otomatis, game ini cukup membuat ketagihan. Bahkan saat artikel ini ditulis, penulis sedang memainkan game ini dalam keadaan idle. Salah satu game yang sangat direkomendasikan jika kalian ingin mencari game RPG santai.

7. TCG Card Shop Tycoon

Game Idle Android Spesial Liburan
Membuka Toko Kartu Dan Menjadi Kaya

Dan di list selanjutnya ada TCG Card Shop Tycoon yang merupakan game dimana kamu menjalankan toko yang menjual kartu – kartu game seperti Magic: The Gathering, Pokemon atau Yu-Gi-Oh.

Game ini menggunakan parodi dari Pokemon dengan berbagai tingkat kelangkaan kartu. Kamu dapat membeli dan menjual kartu, menentukan harga, dan memastikan pelangganmu puas. Game ini cocok dimainkan saat kamu ingin memainkan game yang gampang dimainkan. Game ini juga memiliki grafis yang bagus dan kamu dapat menyesuaikan toko-mu sendiri dengan berbagai jenis kartu yang dapat dijual maupun dibarter dengan para kolektor kartu.

Nah itulah 7 Game Idle Android Spesial Liburan yang Seru Dimainkan untuk menghabiskan waktu senggangmu. Apa kamu udah mainkan game – game yang ada di artikel ini, brott? bagaimana pendapatmu tentang game – game tersebut?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. Kamu juga dapat mengunjungi Akun sosial media Gamebrott. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]