7 Game Android MMORPG Non Auto Terbaik 2023

Pada tahun 2023 ini, para penggemar game Android MMORPG non-auto dapat bersorak gembira karena telah hadir beberapa game yang patut untuk di

7 Game Android MMORPG Non Auto Terbaik 2023

Diorama.id - Pada tahun 2023 ini, para penggemar game Android MMORPG non-auto dapat bersorak gembira karena telah hadir beberapa game yang patut untuk dinanti-nanti.

Dari grafik yang memukau hingga sistem permainan yang unik, 7 game terbaik ini akan membawa pengalaman bermain game MMORPG yang sangat seru dan menantang.

Berikut adalah daftar 7 game Android MMORPG non-auto terbaik yang harus kamu coba di tahun 2023!

1. Dawn Awakening

[embedded content]

Undawn (CN) adalah game action-survival orang ketiga di mana pemain menjelajahi dunia terbuka yang luas dan dapat berkolaborasi atau bertarung melawan pemain lain dari seluruh dunia.

Game ini memiliki gameplay yang menggabungkan elemen dari beberapa genre, seperti third-person shooter dan crafting system.

Pemain harus menghadapi musuh dan monster yang tak ada habisnya, sambil membangun berbagai jenis bangunan dan alat menggunakan sistem crafting yang lengkap.

Selain itu, game ini memiliki sebuah cerita yang bisa diikuti dan pemain akan dihadapkan dengan bos di berbagai setting yang spektakuler ketika menyelesaikan misi utama.

Meskipun pemain dapat melakukan apa saja yang mereka inginkan, pengembang juga menawarkan mode permainan dengan cerita yang menarik untuk diikuti.

Download

2. Volzerk

Volzerk adalah game Monster Breeding & Action RPG di mana pemain menjelajahi dunia dan membesarkan monster legendaris.

Ceritanya berpusat pada seorang gadis bernama Fina yang bergabung dengan Komisi Penelitian untuk menyelidiki pulau Fort Lemuria yang penuh misteri dan dihuni oleh monster aneh.

Tanpa perlindungan Volzerk, monster di pulau itu terancam punah. Namun, Fina berusaha untuk mendekati monster dan ingin kembali bersatu dengan Volzerk.