7 Film Sedang Tayang di Bioskop Indonesia, Ada KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni

berikut 7 Film Sedang Tayang di Bioskop Indonesia, Ada KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni

7 Film Sedang Tayang di Bioskop Indonesia, Ada KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni
7 Film Sedang Tayang di Bioskop Indonesia, Ada KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni

Jadwal dan Harga Tiket Bioskop Film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni Senin 2 Januari 2023--doc palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM – Pada artikel ini akan membahas 7 film sedang tayang di bioskop Indonesia, ada film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni hari ini, Senin 2 Januari 2023.

Seperti kita ketahui menonton film di bioskop masih menjadi sarana hiburan yang asyik dan menyenangkan, di bioskop Palembang sendiri ada 7 film yang sedang tayang yang bisa Anda tonton bersama keluarga, teman, sahabat, maupun orang terkasih, baik itu di Cinema XXI, CGV maupun Cinepolis Palembang Icon.

Namun sebelum menonton bioskop ada baiknya untuk mengecek jadwal film terlebih dahulu, sebab dengan adanya keterbatasan tempat, terkadang tidak semua film yang mau kamu tonton itu ada di semua di bioskop.

Oleh sebab itulah, mengecek jadwal film di bioskop sangat dianjurkan, agar kamu bisa menyesuaikan waktu dan jadwal film yang sedang tayang.

BACA JUGA:Jadwal dan Harga Tiket Bioskop Senin 2 Januari 2023, Ada Film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni

Sebelum menonton bioskop juga, jangan lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Berikut 7 film yang sedang tayang di bioskop Indonesia yang dikutip Palpres.com dari berbagai sumber.

1. Argantara

Untuk para penggemar Natasha Wilona dan Aliando Syarief, ada film Argantara yang wajib untuk kalian nantikan. Argantara adalah film yang diadaptasi dari novel Wattpad karya Falistiyana dengan judul yang sama.

BACA JUGA:Nonton Film KKN di Desa Penari Cuma Bayar Rp1, Berikut Jadwalnya di Bioskop Palembang

Di film Argantara, Natasha Wilona berperan sebagai Syera dan Aliando Syarief berperan sebagai Argantara. Memiliki kisah yang tidak biasa, sinopsis film Argantara menceritakan tentang kisah perjodohan yang terjadi pada remaja SMA.

Cerita diawali ketika ayah Argantara meninggal dunia dan menitipkan wasiat untuk putranya itu. Meski begitu, tidak mudah untuk Syera menerima Arga dikarenakan Arga yang terlibat dalam geng motor dan kerap kali melakukan tawuran berbahaya. Selain tantangan menikah di usia muda, Syera juga harus berusaha untuk membantu Arga keluar dari kegiatan geng motor yang ia ketuai.

Keduanya memang begitu berbeda, dimana Syera lebih muda dua tahun dari Arga dan lebih memilih untuk mengejar prestasi di bidang akademik. Cerita yang tidak biasa wajar saja berhasil menarik perhatian para pembaca Wattpad, untuk kalian yang sudah penasaran dengan filmnya, jangan lewatkan kisah Argantara yang akan segera tayang di bioskop mulai 29 Desember 2022.

Bagi kalian yang ingin menonton film Aliando dan Natasha Wiloni, filmnya bisa kalian di seluruh bioskop Indonesia meliputi bioskop XXI / 21, Cinepolis, CGV, Platinum Cineplex, NSC, Kota Cinema dan lain lain. Decibel merupakan film Korea Selatan terbaru yang tayang pada tanggal 30 November 2022 di Bioskop.

Sumber: