7 Film Indonesia di Waktu Netflix Indonesia

WNI siap menghibur penikmat film.

7 Film Indonesia di Waktu Netflix Indonesia

PADA akhir bulan Agustus 2022, netflix indonesia merilis sebuah video singkat yang berisikan sejumlah aktor dan sutradara ternama asal Indonesia, yang mempertanyakan, apa itu WNI? Nyatanya, WNI yang dimaksud bukanlah Warga Negara Indonesia melainkan Waktu Netflix Indonesia.

Walaupun Netflix sudah masuk ke Indonesia sejak tahun 2016, sayngnya belum ada serial atau film asal Indonesia yang menjadi konten original netflix. Antusiasme penonton Indonesia yang tinggi di platform netflix, menjadikan Netflix menggandeng sejumlah sutradara untuk menggarap film dan serial original Indonesia. Berikut tujuh film dan serial Indonesia yang akan tayang perdana di Netflix.

Baca Juga:

Film ‘Sri Asih’ Bertabur Bintang

film
Abimana ikut berpartisipasi dalam film 'The Big 4'. ([email protected])

The Big 4

Diperankan oleh Putri Marino, film ini mengisahkan tentang seorang detektif yang sangat taat pada peraturan, yang menyelidiki rahasia kelam dari kematian ayahnya dan mencari tahu identitas empat murid rahasinya. Film karya Timo Tjahjanto ini memiliki genre action, komedi dan drama.

Dear David

Mengisahkan seorang murid teladan yang sangat menyukai blog fantasi. Namun masa depannya terancam karena blog tersebut dibaca oleh seluruh siswa sekolahnya. Film ini diperankan oleh Emir Mahira dan Shenina Cinnamon dengan genre drama romansa.

Nightmares and Daydream

Bergenre Sci-fi dan Thriller, serial karya sutradara Joko Anwar ini bercerita tentang orang-orang Indonesia yang mengalami fenomena yang aneh dan ternyata semuanya ada penjelasannya. Joko Anwar yang terkenal dengan film yang bergenre horor memperingatkan kepada para penonton untuk tidak menonton Nightmares and Daydream sendirian.

Gadis Kretek

Menceritakan kisah romansa di zaman dahulu yang berlatarkan industri kretek di Indonesia. Dimana seorang pemuda mencoba untuk menemui cinta pertamanya, demi mengabulkan keinginan terakhir dari sang Ayah. Film ini diperankan oleh Dian Sastro dan Arya Saloka.

Baca Juga:

Film Dokumenter 'Semesta' Tayang Kembali untuk Kisah Inspiratif

film
Berkisah tentang laki-laki yang yang berusaha mempertahankan klub komedi dan perkawinannya. ([email protected])

Komedi Kacau

Penulis dan Sutradara Raditya Dika yang terkenal dengan film komedinya merilis serial komedi yang bertajuk Komedi Kacau. Bercerita tentang seorang laki-laki yang bernama Panca yang terpaksa harus mengurus klub komedi sambil mempertahankan perkawinannya. Sama seperti film sebelumnya, serial ini juga diperankan oleh Raditya Dika.

Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti

Film yang diperankan oleh Jourdy Pranata dan Yunita Siregar ini, mengisahkan tentang cinta antara seorang pemuda desa dengan gadis yang hidup di kota besar. Keduanya mencoba mempertahankan hubungan mereka yang terhalang dengan adanya perbedaan status sosial.

Klub Kecanduan Mantan

Sitkom karya Salman Aristo ini, berkisah tentang lima orang yang terjebak dengan kisah cintanya di masa lalu. Kemudian mereka mendirikan 'Klub Kecanduan Mantan'. Tujuannya untuk memberikan semangat satu sama lain antar anggota. Serial ini diperankan oleh Chicco Kurniawan, Agatha Pricilla dan Rachel Amanda. (nab)

Baca Juga:

Joko Anwar: Film Indonesia Bisa Mendunia, Asal...