6 Rekomendasi Game Sepak Bola Android Terbaik, dari yang Resmi Hingga Adaptasi Anime

Berikut 6 Rekomendasi game sepak bola android terbaik yang bisa dimainkan di smartphone android, dari yang gratis hingga adaptasi anime.

6 Rekomendasi Game Sepak Bola Android Terbaik, dari yang Resmi Hingga Adaptasi Anime

HARIANE – Rekomendasi game sepak bola android terbaik tentunya menjadi hal yang banyak dicari. Lantaran permainan berbasis olahraga tersebut sangat populer di dunia.

Tidak bisa dipungkiri, sepakbola memang menjadi cabang olahraga nomor satu di dunia, tak ayal rekomendasi game sepak bola android terbaik juga diminati banyak orang.

Jika di platform konsol ada game FIFA dan PES yang saling bersaing untuk memperebutkan pasar. Lantas bagaimana dengan rekomendasi game sepak bola android terbaik?

Lebih jelasnya, simak daftarnya di bawah ini.

6 Rekomendasi Game Sepak Bola Android Terbaik yang Wajib Dicoba

Berikut ini enam rekomendasi game sepak bola android terbaik yang bisa dimainkan di hampir semua jenis smartphone berbasis Android.

1. Football Manager 2023 Mobile

Rekomendasi game sepak bola android terbaik
Game Football Manager 2023 Mobile jadi salah satu rekomendasi game sepak bola android terbaik. (Foto: Instagram/footballmanager)

Rekomendasi game sepak bola android terbaik yang pertama ada permainan Football Manager 2023 Mobile atau yang lebih dikenal dengan FM.

Permainan strategi untuk menjadi manager terbaik di dunia ini sangat digemari banyak orang, lantaran sudah ada sejak 1992 dengan nama Championship Manager

Baru pada tahun 2004, berubahlah menjadi Football Manager 2005 dan namanya bertahan hingga saat ini.

Menariknya game FM ini juga bisa dimainkan di berbagai platform, seperti Windows, macOS, iOS XBOX, hingga PlayStation.

Sayangnya, untuk bisa memainkan permainan ini, player harus membeli game-nya terlebih dahulu di Play Store seharga Rp 159 ribuan.