6 Rekomendasi Film dan Drama Baru Thailand Akan Tayang di Netflix

Berikut 6 film dan drama terbaru Thailand garapan sutradara Alone, Shutter, Jan Dara, Nang Nak, dan masih banyak lagi yang akan tayang di Netflix.

6 Rekomendasi Film dan Drama Baru Thailand Akan Tayang di Netflix
Jakarta, CNN Indonesia --

Enam sutradara ternama Thailand menyiapkan tayangan terbaru, baik film dan serial, yang akan tayang dalam waktu dekat. Salah satunya adalah Parkpoom Wongpoom yang begitu dikenal lewat film Shutter dan Alone.

Dalam waktu dekat, ia akan kembali lewat serial thriller bertajuk Delete. Serial itu akan mengisahkan kondisi manusia dapat menghapus orang lain tanpa harus menumpahkan darah.

"Jika kamu bisa menghapus seseorang dari kehidupanmu, apa yang akan kamu lakukan? Kamu tak perlu membuat tangan kotor dengan membunuh orang itu. Apakah kamu berani melakukannya?" kata Parkpoom dalam konferensi pers virtual beberapa waktu lalu.

Selain itu, ada pula sutradara Prueksa Amaruji yang kembali menyiapkan film komedi, setelah Bikeman dan sekuelnya. Kini, ia kembali lewat film The Lost Lotteries yang mengisahkan perampokan konyol.

"Film ini memadukan komedi yang jahat dengan black comedy. Tapi juga menyinggung isu-isu sosial. The Lost Lotteries sesungguhnya film misi, tapi tidak seperti Ocean's Eleven atau Mission Impossible," tuturnya sambil tertawa.

Berikut 6 rekomendasi film dan drama Thailand terbaru yang akan tayang di Netflix.

The Lost Lotteries

The Lost Lotteries merupakan film komedi hasil arahan sutradara Prueksa Amaruji. Film komedi perampokan di Thailand ini fokus pada lima pecundang yang disatukan oleh misi gila.

Lima orang itu berusaha merebut kembali tiket lotre pemenang hadiah 30 juta baht atau sekitar Rp12,12 miliar (1 baht=Rp404,12) dari geng mafia yang bermarkas di pabrik kembang api.

The Lost Lotteries dibintangi Sky Wongravee (My Ambulance, Hormones 3), Minnie Phantira (Girl From Nowhere 2, Inhuman Kiss), Pat Napapa (I See Dead People), Jazz Chuanchuen, dan Somjit Jongjohor.

The Lost Lotteries tayang 16 November.

[Gambas:Youtube]

Hunger

Film Thailand HungerPemeran karakterLynn dalam film Bad Genius akan bermain sebagai pengelola restoran mie goreng milik keluarga dalam film Thailand terbaru, Hunger. Foto: Courtesy of Netflix

Hunger merupakan film terbaru dari Sitisiri Mongkolsiri, sutradara Inhuman Kiss dan serial Girl From Nowhere dan sekuelnya. Hunger dibintangi Aokbab Chutimon yang begitu dikenal lewat perannya sebagai Lynn dalam Bad Genius.

Film Thailand Hunger mengisahkan Aoy (Aokbab Chutimon) perempuan berusia dua puluhan yang mengelola restoran mie goreng lokal milik keluarganya di kawasan lama Bangkok.

Suatu hari, ia menerima tawaran meninggalkan bisnis keluarganya dan bergabung dengan 'Hunger', tim hidangan mewah koki nomor satu di Thailand, dipimpin Chef Paul (Peter Nopachai) yang terkenal hebat tetapi kasar.

Selain dua pemeran utama, Hunger juga akan dibintangi Gunn Svasti (Tootsies and the Fake) dan Aim Bhumibhat (Happy Old Year, Girl From Nowhere 2).

Film Thailand Hunger akan tayang dalam waktu dekat.

The Murderer

Film Thailand The MurdererThe Murderer menjadi film penyelidikan komedi terbaru Thailand yang akan tayang dalam waktu dekat.  Foto: Courtesy of Netflix

The Murderer merupakan garapan Wisit Sasanatieng yang sebelumnya menjadi penulis naskah film horor legendaris Nang Nak (1999) dan sutradara The Whole Truth (2021) dan The Unseeable (2006).

The Murderer akan mengisahkan seorang pria Inggris dituduh membunuh ipar dan mertuanya yang berasal dari Thailand, istrinya menjadi satu-satunya saksi yang akan menentukan ia bersalah atau bebas.

Film komedi ini juga akan dirilis dalam dialek Thailand Timur Laut bersama komedian ternama Thailand Mum Jokmok yang berperan sebagai polisi yang menyelidiki kasus tersebut.

The Murderer dibintangi Oom Eisaya Hosuwan yang sebelumnya dikenal sebagai Grace dalam film Bad Genius dan juga May dalam Siam Square.

The Murderer segera tayang di Netflix.

Film terbaru dari sutradara Jan Dara di sebelah...

6 Rekomendasi Film dan Drama Baru Thailand Akan Tayang di Netflix

BACA HALAMAN BERIKUTNYA