6 Game Modifikasi Mobil Terbaik yang Dapat Kamu Mainkan di Android dan iOS

Salah satu game yang dapat meningkatkan kreatifitas seseorang adalah game modifikasi mobil Memodifikasi mobil membutuhkan pemahaman terkait mobil

6 Game Modifikasi Mobil Terbaik yang Dapat Kamu Mainkan di Android dan iOS
image

INDOZONE.ID - Salah satu game yang dapat meningkatkan kreatifitas seseorang adalah game modifikasi mobil. Memodifikasi mobil membutuhkan keterampilan dan juga pemahaman terkait onderdil mobil mulai dari mesin hingga interior. 

Dengan memainkan game modifikasi mobil, kamu dapat memiliki desain mobil sesuai dengan keinginan kamu. Kegiatan ini sangat seru untuk dilakukan apalagi bagi kamu yang memiliki hobi modifikasi mobil. 

Berikut ini beberapa game modifikasi mobil yang dapat kamu pilih untuk dimainkan. 

1. Cars Tuning Simulator 

Game modifikasi mobil pertama yang dapat kamu mainkan adalah Cars Tuning Simulator. Dalam game ini, kamu dapat mendesain mobil sesuai dengan keinginan kamu. 

Tersedia banyak jenis mobil yang bisa di pilih untuk di edit sesuai dengan kreatifitas kamu. Kamu juga bisa belajar memodifikasi layaknya mobil sungguhan yang sangat keren dan top abis.

2. FormaCar 

Game online ini menyediakan beragam material modif yang bisa kamu terapkan dalam proses modifikasi. Kamu bisa membuat mobil dengan beragam karakter hingga warna yang menakjubkan. 

Selain itu, game modifikasi mobil ini telah menampilkan visual dalam bentuk 3D, sehingga membuat permainan terasa nyata dan memungkinkan pemain untuk mengetahui konfigurator dalam bentuk 3D seperti melakukan direktori disk drive dan tuning.

3. Drift Tuner 

Memodifikasi mobil impian merupakan sebagian mimpi seseorang yang memiliki hobi mobil. Dalam game online ini, kamu bisa melakukan modifikasi mobil sesuai dengan batasan keterampilan. Selain memodifikasi mobil, pemain juga akan melihat track balapan dengan detail yang realistis, sehingga dapat juga dimainkan sebagai game balapan. 

4. Car Mechanic Simulator 

Game modifikasi mobil selanjutnya yang dapat kamu mainkan adalah Car Mechanic Simulator. Game ini memungkinkan kamu untuk melakukan modifikasi mobil dengan mengecat body mobil sehingga terlihat elegan dan menawan. 

Selain modifikasi body mobil, kamu juga bisa melakukan modifikasi para performa mesin, sehingga mobil dapat tampil dengan lebih cepat. 

5. Drift Max Pro 

Melalui game modifikasi mobil ini, pemain dapat melakukan modifikasi dengan sesuka hati. Beragam aktivitas seperti memberikan warna, efek pada pelek, hingga hal lainnya pada body dapat kamu lakukan di game ini. Selain itu, pemain dapat juga memilih tampilan sudut kamera yang sesuai dengan apa yang di inginkan.

6. 3D Tuning 

3D Tuning merupakan salah satu game modifikasi mobil terbaik yang dapat kamu mainkan. Game ini memungkinkan pemain untuk melakukan berbagai sarana modif seperti mengganti warna, bumper, body kits, hingga hal lainny pada body. Pemain juga dapat memilih berbagai jenis mobil untuk dimodifikasi dalam permainan ini. 

Nah, itulah beberapa game modifikasi mobil yang dapat kamu ketahui dan mainkan. 

Artikel Menarik Lainnya: