6 Game Mobile Android dan iOS Dengan Karakter Waifu Terbaik 2022!

Waifu, atau wife yang digemari oleh peamin game mobile android dan iOS tentu sangat banyak, berikut adalah game terbaik yang kalian cari.

6 Game Mobile Android dan iOS Dengan Karakter Waifu Terbaik 2022!
image

Diorama.id - Waifu di dalam game mobile android dan iOS memang cukup banyak, terutama ketika mereka berhasil menangkap hati kita dengan keluguan, kecantikan, ke sexyan hingga kemampuan mereka yang Overpowered.

Mengingat hal tersebut, berikut adalah beberapa informasi terkait dengan game mobile android dan iOS yang menghadirkan beragam game waifu dengan karakter terbaik.

Simak artikel dibawah ini untuk mendapatkan beberapa rekomendasi game mobile android dan iOS yang memiliki beragam karakter dengan waifu terbaik.

Game Mobile Android dan iOS Dengan Karakter Waifu Terbaik!

1. Genshin Impact

[embedded content]

Salah satu game Open World Mobile Crossplay terbaik yang menghadirkan tak hanya cerita yang menarik namun juga beragam karakter waifu yang sangat cantik, sexy, indah, lugu dan mengensankan.

Game ini merupakan game gacha yang sangat populer yang membuat banyak sekali orang yang tak sabar melakukan pull gacha untuk karakter favorit mereka.

Beberapa karakter diantaranya adalah Nahida dengan kepolosannya, Yae Miko dengan keseksian rubahnya, Yoimiya dengan keriangannya dan masih banyak lagi.

2. NIKKE Goddess of Victory

[embedded content]

NIKKE Goddess of Victory memang menjadi salah satu game paling baru dalam list ini, namun berkat banyaknya fans servis yang diberikan, tidak mengherankan jika game ini masuk dalam list tersebut.