6 Game FPS Terbaik untuk smartphone Android, HP Kentang Juga Bisa Bambang!

Game FPS atau First Person Shooter memang menjadi salah satu game favorit bagi para gamer di seluruh dunia, termasuk smartphone Android.

6 Game FPS Terbaik untuk smartphone Android, HP Kentang Juga Bisa Bambang!
image

PRONUSANTARA.COM - Game FPS atau First Person Shooter memang menjadi salah satu game favorit bagi para gamer di seluruh dunia, khususnya untuk para pengguna smartphone Android.

Apalagi game ini menempatkan pemain pada kondisi di mana mereka harus berperang dan melakukan tembak-tembakan di sebuah arena untuk memenangkan permainan. Banyak sekali game FPS yang tersedia di berbagai platform, termasuk untuk smartphone Android.

Dalam artikel ini, kami akan merekomendasikan 6 game FPS terbaik untuk smartphone Android. Beberapa game ini bahkan bisa dimainkan di perangkat kentang sekalipun. Simak rekomendasi game FPS terbaik untuk Android berikut ini:

  1. Reason Battle

Reason Battle adalah game FPS yang baru saja hadir di Playstore. Game ini memiliki konsep visual yang sedikit unik dari kebanyakan game FPS yang ada.

Namun, seperti kebanyakan game dengan tema yang sama, di sini kamu juga bisa berperang dengan karakter lain di sebuah arena yang disediakan.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S11 Mobile Legends Bang Bang Hari Ini 11 Maret 2023

Kamu juga bisa menggunakan berbagai senjata yang kamu inginkan dan memanfaatkan segala hal yang ada di arena peperangan seperti tank dan lain sebagainya.

Kontrol dalam game Reason Battle cukup sederhana. Ada joystick untuk menggerakkan karakter di sebelah kiri dan beberapa tombol action seperti melompat, menembak, reload, dan menunduk di sebelah kanan.

Selain itu, ada beberapa mode permainan yang bisa kamu pilih seperti tim battle, cover point, free for all, versus, dan yang terakhir adalah capture flight.

  1. Blackshot M: Gears

Jika kamu mencari game FPS yang memiliki ukuran ringan tapi bisa dimainkan secara multiplayer, apalagi dengan tampilan visual yang lumayan untuk sekelasnya, maka Blackshot M: Gears akan menjadi pilihan terbaik untuk kamu saat ini.

Selain memiliki ukuran ringan, game ini juga memiliki gameplay yang mirip seperti game Call of Duty Mobile, hanya saja dengan grafik yang lebih sederhana.

Di sini kamu juga bisa menggunakan berbagai karakter serta senjata yang beragam dan bisa kamu temukan di dalam game secara gratis ataupun berbayar.

Baca Juga: Rata Kanan, Ini Hasil Akhir Minggu Keempat Hari Pertama MPL ID S11 Mobile Legends Bang Bang

Ada dua mode permainan yang bisa kamu pilih, yaitu tim fight to date dan juga capture flag, dimana keduanya memiliki gameplay dan misi yang berbeda.